inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Sabtu, 11 Januari 2014

Cinta Itu Gak Semulus Paha Ceribel

Sebelumnya

Selamat Tahun Baru
Maap kalo gue telat ngucapinnya, gue juga lagi jarang ngepost di blog aja sebenarnya.

Tahun lalu banyak kenangan (2013) yang bisa gue ambil. Mulai dari gue masih sekolah, trus lulus sekolah dengan hasil yang memuaskan sampe mendapatkan pasangan (pacar) gue. Gue pacaran tanggalan 20 Januari 2013. Ohh iyaa, Kenalin namanya vivi, padahal nama aslinya gk ada kata vivinya. tau dapet darimana. katanya sii dapet diambil dari pilem pilem gitu. tapi gk tau juga sii

Oke lanjut aja. Dalam percintaan itu pasti gk selamanya berjalan dengan mulus. Selalu ada masalah yang menimpa keduanya. Saat itulah kita harus mulai mendewasakan pikiran bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan supaya gak berakhir. Rata-rata pasangan klo udah gk betah atau apa, bawaannya mau pergi jauh jauh dan menghilang. Contohnya, kalo ada pasangan yang udah berjalan 6 bulan merasakan bosan yang sangat sangat bosan dari bosan. Penyebabnya variasi sih, ada yang karena bercandanya udah ngebosenin, cara perhatiannya udah beda, dll. Kalo menurut gue sendiri yang paling buat bosen tuh karena kurangnya perhatian. Buat cewe mungkin perhatian itu nomor satu. Beda sama cowo, cowo klo selalu minta diperhatiin terus terusan sampe dia gk mandiri, itu namanya lemah !

Klik "Lanjut di" untuk terusannya

Cewe : Umm. makin lama aku makin bosen sama hubungan ini
Cowo : Kenapa ?
Cewe : Perhatian kamu berkurang, waktu kamu buat aku berkurang, kamu lebih milih sama temen kamu daripada aku.
Cowo : Yaa. kamu harus ngertiin juga dong, emang aku itu selalu harus tepat waktu sama kamu ? kamu juga ngertiin dong aku kerja !
Cewe : :'( yaudah terserah kamu. Aku pasrah aja sama hubungan kita
Cowo : Yaudah terserah !

Maksud dari pesan itu bisa dibilang kalo cewenya udah merasa kesepian. Itu yang namanya POSESIF. Kita emang gk selamnya bisa bersama, tapi kita bisa selamanya bahagia dengan saling percayanya kita. 

Cowo : Kayaknya kita udah mulai renggang deh
Cewe : Renggang kenapa ? kan baik baik aja
Cowo : Aku udah kasih semuanya buat kamu tapi kamu gk pernah ngehargain aku sepenuhnya
Cewe : Yaudah klo menurut kamu itu gk baik buat hubungan kita, lebih baik kita udahan sampe sini aja
Cowo : Tapp.. tapp. tapiiiiiii 

Nahh. yang gue heranin tuh klo ada cewe yang seperti ini. Alesannya mengada ngada, gak pernah takut kehilangan, atau selingkuh. Hehe bahaya yah.

Sebenernya klo kita udah saling percaya sama pasangan, itu akan berjalan dengan mulus. Asalkan pasangan tersebut punya komitmen yang tinggi. Jangan sekarang bilang iya, besok enggak. Apalagi cowo, cowo itu harus ada komitmen bro !. Kalo ada masalah cepet selesaiin dengan bijak, jangan sampe hubungan yang udah bertahun tahun sampai berlalu begitu aja, kan sayang. Nanti cintanya gk semulus paha ceribel lagi.

tengkyu

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya