inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Rabu, 09 Oktober 2013

Gue Come back again !!!

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

ASSALAMUALAIKUM

Cukup lama gue gk ngeblog lagi. tapi bukan berarti gue blog hari ini dengan postingan yang lengkap. ini cuman kembalinya diri gue aja. Gue juga mau ngasih tau kalo gue udah berubah dari dulu. kayak lagunya si pagar ehhh.. sory tegar. Lagunya kaya gini nih :

"Aldi yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu gantengan sekarang nambah ganteng
duluu dulu dulunya pria tampan
sekarang, tampannya kebetulan"

Okeee. gue rasa cukup nyanyinya, dan gue rasa juga cukup postingan. dadah

WASSALAMUALAIKUM


0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya