inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 08 Februari 2013

Kriteria Lelaki Sejati

Assalamualaikum.....

Buset dah, ini  blog udah kagak pernah gue update sampe setaun. Gak percaya ? terang aja sih terakhir gw ngapdet taun 2012 dan sekarang taun 2013. Oke emang gak masuk akal, tapi itu semua masuk dalam lubuk hati gue. Gak ngerti ? sama gue juga !. Gue ngeskip blog bukan karena gue banyak kegiatan, tapi karena gue emang ada kegiatan, Gak ngerti ? sama ! Pesan aku buat kamu blog ku tersayang adalah kamu sekarang udah dewasa jadi harus mandiri yaa,  klo aku gk apdet, kamu apdet sendiri aja yaa. Aku yakin kamu pasti bisa kok jalanin ini semua. Nanti klo gak bisa atau gk kuat tinggal lambaikan tangan aja yaa ke kamera. :D
Back to topiccc...
Kali ini gue akan bahas yang agak ekstrim dari yang sebelum sebelumnya. Gue disini akan berhadapan dengan kriteria, kriteria ? iyakkk bener kriteria dari cowo. Kenapa gue gk apdet tentang kriteria cewe ? karena itu akan gue bahas di next postingan gue.
Klik "lanjut di" masih ada lanjutnya
Okeee... cowo itu bermacam macam rupa dan bentuknya. Bentuk diatas, dibawah, bahkan bentuk ditengah. Walaupun bentuk ditengah sama semua tapi berbeda. Okee.. lupakan karena takutnya pada ngelemparin blog gue sama batu lagi. Buat para perempuan atau calon pendamping hidup gue, harus baca ini, klo gk baca sebenernya gak papa tapi nanti umm... nantiiii.. ummm.. nantiiiii... ummm apa yaa, au ahh emang gue pikirin.

Lanjut deh ke topik pembicaraannya.

1. Cowo/lelaki sejati itu klo ada masalah nyari solusi
Umm.. ini emang harus dimiliki semua cowo yaa, walaupun dia itu agak kemayu dikit. Yang gue heranin adalah, kenapa ada orang kalo ada masalah itu pasti ngeluh terus dan gak pernah bersyukur dan gak nyari solusi juga. Contoh, lagi gk punya uang tapi pengen sesuatu atau ada kebutuhan yang belom terpenuhi. Ngapain yang beginian dijadiin masalah, seharusnya tuh nyari solusi. Kerja kek, jualan kek, jadi pelacur kek, ehh jangan jangan dosa !. ehem ehemmm *tes mik* udah kaya demo buruh gue.

2. Cowo/lelaki sejati itu kalo ngelipet baju seragam rapih dan bisa
Iya bener, soalnya cara pandang cowo itu bisa diliat dari mereka berpakaian atau ngelipet baju seragam. Ini bukan berarti kalo baju lo abis digosok trus digantung, no no no tapi ngelipet. Fix ! Gue selalu ngelipet baju seragam gue dengan rapih dan pada saat dipake nyaman dan tentram gitu. Soalnya prinsip gue adalah belajar, pinter, dapet kerjaan enak, sukses, beli rumah beli mobil, dapet istri cantik, baik, dan soleha. Amiin ya allah.

3. Cowo/lelaki sejati itu kalo ngobrol yang bener bukan ngomongin orang
Kenapa gue bilang gitu ? soalnya banyak yang outputnya (asikkan output) luarnya laki laki tapi bibirnya kaya cewe. Seharusnya tuh, kita ngomongin orang yang baik baiknya bukan yang jelek jeleknya. Karena kalo kita menganggap seseorang itu karena jeleknya, berarti semua orang itu sama dimata kita. Ngerti gak ? belom ? oke lanjut.. Kalo kita ngomongin kejelekan sesorang ke orang orang, itu sama aja kita menjelekkan diri kita sendiri sama orang yang kita ajak ngobrol. Itu akan berdampak ke lo sendiri, lo bakal gak ditemenin sama temen lo bahkan sahabat lo sendiri. Inget sahabat itu lebih mematikan daripada pedang kalo sakit hati. Ehem ehemm ehemmm coblos nomor 3.

4. Cowo/lelaki sejati itu kalo diputusin gk boleh nangis
Seperti yang gue bilang waktu itu, waktu itu ? kapann yaaa.. entahlah pokonya waktu itu gue pernah bilang kalo :

Gak selamanya pacar itu menjadi "Pasangan Hidup" kelak
Dan siapa tau pacar lo itu jadi pasangan hidup orang lain, sakit !

Gimana gak sakit klo orang yang udah ditunggu tunggu ternyata malah berpaling atau menghilang begitu saja. Sebenernya ini masalah kecil yang bisa diselesaikan. Tapi gimana kalo pas lo di undang di acara pernikahannya (di bold biar mendalam) lo bakal mati kutu. Kalo itu terjadi sama gue, gue bakal berbuat yang tidak enak kepada mereka berdua. Dari depan pas masukin nama dibuku tamu, gue bakal make nama samaran dengan nama ZAYN ALDI MALIK. Kenapa ? gk suka sama nama samaran gue ? oke gue ganti jadi Vino Aldi Bastian. Setelah gue tulis dibuku tamu gue akan memasukkan amplop bukan isi uang, tapi ucapan Selamat menempuh kehancuran hati gue. Gak cuma itu, gue ambil makanan dan pas ngantri gue bilang "Makanannya gak ada yang enak sama mahal apa ? kaya gado gado atau nasi warteg gitu". Emang kedengerannya konyol tapi seru dan tamu tamu yang lain akan menyadari itu. Abis itu gue makan dan duduk di paling paling paling belakang atau duduk bareng sama tukang somay, klo bisa numpang makan di dalem panci somay biar gk bisa ngeliat mantan gue. Disaat itu gue sepik sepik mecahin piring dan bilang "Piringnya jelek, kenapa gk make plastik atau alumunium aja sih !" semua tamu dan tukang ketring pasti tersadar dan beli piring plastik klo perlu make sterofom. Behhhh itu acara pernikahan bakal rame dan indah pastinya. Jangan sampe pas gue pengen pulang, suaminya bawa pacul atau kapak buat ngebunuh orang unyu unyu kaya gue, nanti klo gk ada gue pacar gue sama siapa ?

5. Cowo/lelaki sejati itu klo ngobrol sama orang tua sopan
 Orang tua itu ibaratkan pahlawan tanpa tanda jasa buat kita. Gak cuma guru doang yang bisa dibilang gitu, tapi orang tua juga. Pertama, orang tua udah melahirkan kita dan mengasuh kita dari kecil, dan lo lo lo pada harus sadar, jangan udah gede begini nyusahin mereka lagi. Seharusnya bahagian mereka, mereka kangen sama kita kita yang dulu yang waktu kecil bisa buat mereka bahagia dengan ketawa kita pas dibercandain sama mereka. Mereka juga kangen sama kita kita yang cita citanya waktu kecil naik hajiin orang tua atau ngebahagiain orang tua. Cumaa itu aja orang tua mintanya dan mereka juga mau klo kita itu ngedoainnya, dan tidak menelantarkannya. Banyak juga sih yang lupa sama orang tuanya, tapi banyak juga yang ngebahagiain orang tuanya, yang jelas lo harus ada buat orang tua lo. Dah gitu aja dulu.

Okeee... mungkin itu aja yang bisa gue kasih, sebenernya masih ada lagi. Tapi karena jari gue udah teriak minta ampun karena bau kibord, jadi gue udahan dulu ajah. Gue juga pengen bersihin kompi gue juga. Kalo mau tau lebih jelasnya, hubungin gue aja di bawah ini.. hhha gak ada lah goblokkkk... 

Tengkyu

"Make ur dream now"

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya