inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 21 Oktober 2012

Emangnya enak ditolak !

Awalnya waktu gue masih SD, gak ngerti yang namanya pacaran. Yang gue tau saat itu pacaran adalah tanda  bahwa cowo itu jantan dan keren. Itu menjadi tantangan buat gue kalo gue harus bisa dibilang jantan dan di cap keren sama satu sekolah, dan kalo bisa seluruh SD yang ada di pulau jawa. Niat gue berawal di kelas 6, gue liat sahabat gue pacaran sama temen gue yang bisa dibilang nice face sama pinter. Sahabat gue yang satu ini orangnya emang keren, buktinya dia kalo sekolah bawa hape. Tujuan dia bawa hape bukan buat sms-an tapi buat gaya biar dibilang cowo cool. Namanya juga masih SD, jadi bisa dibilang cinta monyet *ahh cinta ama monyet gitu ?*.

Setelah lulus kelas 6, gue masuk SMP islam favorit di wilayah kota legenda. Tantangan gue akan gue labuhkan disekolah ini, bodo amat mau dibilang cinta monyet atau cinta bapak lo kek, itu gk penting yang penting gue bisa dibilang cowo keren. Kalo kata kaka kelas gue waktu itu, katanya klo mau dapet predikat cowo keren, harus punya skill terutama punya ekskul atau ikut osis. Dan waktu gue mos, gue ngeliat anak osis yang cowo keren keren, tapi ada juga yang tablo. Yaa.. gue pasti ngikutin yang kerenlah, kan mau dapet predikat cowo keren.
Klik "Lanjut di" masih ada terusannya
Mos akhirnya selesai selama 3 hari, pada saat itu gue harus milih ekskul apa yang gue ikutin sama gue ditawarin jadi osis. Pertama gue ikut PMR (ini bodoh masa cowo keren ikutnya PMR). Gue masuk PMR karena ada kaka kaka-an gue yang ada disitu, dan entah kenapa temen temen gue yang cowo terhasut juga pada ikut ke PMR. Gue berfikir sejenak : "Kalo misalnya kita liat di pilem pilem, ada seorang dokter yang mengobati pasiennya dan pasiennya itu cantik yang akhirnya mereka pacaran". Umm... mungkin ini bisa jadi awal yang baik untuk dapet predikat cowo keren. Gue ikut PMR cuma bertahan sampe 2 bulan, karena waktu itu gue gk dimasukin ke daftar lagi karena waktu ada demo gue gk dateng. Akhirnya gue merantau ke paskibra.

Di paskibra gue akhirnya melabuhkan hati keseorang wanita yang cantik, sebut aja dia si manis. Gue suka sama dia karena dia solid bgt sama gue. Tapi waktu gak bisa menyelamatkan kita, akhirnya gue putus !!

#Np. Motion city soundtrack - Broken heart

Setelah gue putus, gue gk boleh nyerah. Gue harus tetap semangat untuk meraih semua yang gue impikan. Target gue saat itu adalah temen sekelas gue sendiri, sebut aja dia si cantik. Si cantik ini mempunyai ciri-ciri yang menarik. Contohnya, dia memiliki kulit yang putih plus cantik, makanya gue pengen deket sama dia. Proses terus berjalan tuh sampe gue akhirnya nembak dia. Waktu gue pikir pikir, gue nembak make apaan ? hape gk punya, surat cinta udah basi, kasih boneka nanti malah di ilerin pas dia tidur, gue confused !. Pas waktu gue memulai proses, gue gk sengaja ngeliat temen gue sama dia, gue punya pikiran kalo temen gue juga suka sama dia. Tapi wajarlah, namanya juga cantik, yaa gak ?.

2 minggu setelah proses, gue dibeliin hape. Waktu itu gue make hape e*ia. Perlahan-lahan gue minta nomor si cantik dari temennya dan gue dikasih begitu aja tanpa pajak lagi. Malemnya gue sms-an sama dia sampe akhirnya gue nembak begini :
gue : Hayy, malem ini kok banyak bintang yaa (stupidddd, yaiyalah kan malem)
cantik : hayy, iyaa nih hhe
gue : lagi ngapain ?
cantik : lagi beresin buku buat besok
gue : oh, gue lagi nonton nih (padahal dia gk nanya). Ehmm.. boleh jujur gk ?
cantik : ohh boleh kok, ada apa ?
gue : sebenernya gue suka sama lo, lo mau gk jadi pacar gue ?
cantik : lo serius di ? ahh lo bercanda yaa ?
gue : mana canda, itu tuh beneran bgt
cantik : yakin ?
gue : iyaa..
cantik : gue gak nyangka lo gomong begitu
gue : tapi itu beneran, gue suka sama lo
cantik : maaf banget yaa, gue gk boleh pacaran sama orang tua gue, karna gue harus banyak belajar dulu.
*Hening*
gue : ehmm.. yaudahlah gpp.. gue juga butuh jawaban kok. makasih yaa.

#Np. D'Masiv - Cinta ini membunuhku

Disaat seperti itulah gue harus reborn dari keterpurukan. Makanya sekarang gue pengen nyari yang bener bener bener bener bener asik sama care, dan sepertinya yang di dekat gue inilah yang mungkin akan tercapai. amiin :D

Ditolak itu gk indah, tapi penyesalan bisa indah. Inget !!!

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya