inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 01 Juli 2012

Jerman kalah, Spanyol harus menang !!!

Oke, gue akuin klo kekuatan Itali kemaren lawan Jerman itu keren. Tapi gk menutup kemungkinan Spanyol jagoan yang paling gue jagoin kalah ditangan itali juga. Padahal abang gue (Mesut Ozil) dan kawan-kawan nya main udah manteb, tapi karena gol balotelli yang pertama, semua pemain italia jadi bertahan. Emang pas diliat-liat udah susah buat nyerang apalagi buat be a be, semua pemain pada bertahan. Setelah gol pertama dan juga karena pertahanan jerman yang udah gk stabil, balotelli dapet umpan dan terjadi gol kedua. Disaat itu gue nyesekkkk !!! Semua terdiam, rumput terdiam, dan tipi pun terdiam (ternyata antena gue rusak pas disitu). Hanya bokap gue yang paling seneng. Emang bokap gue itu jagoannya portugal, apalagi ada cristiano ronaldonya. Karena portugal kalah lawan spanyol, bokap gue jadi gk suka sama spanyol. Okelah .. biarlahh...

Gue masih menyimpan rasa kesel sama binatang yang udah ngeramal dengan memilih italia sebagai juaranya. Jangan-jangan ini ada hal yang aneh (Nge-zoom muka). Coba bayangin, masa se-ekor monyet bisa ngeramal italia jadi juaranya, yang dipilih makanan yang bergambar italia. Gue punya bayangan klo monyet itu milih makanannya karena ada Pisang Lada Hitam atau Pisang Saus Padang tuh makanya dia milih yang itu. Walaupun gk masuk akal, feeling gue udah kesitu aja. Apalagi ada unta yang ngeramal itali juaranya di final nanti malem ini. Kenapa harus monyet ataupun unta yang ngeramal ? kenapa gak macan ? atau kenapa yang ngeramal bukan buaya ? itukan biar emejingggg.. ya gak ?

Klik "Lanjut di" masih panjang.
Klo seandainya gue jadi pelatih sepak bola, gue bakal ngikutin strategi barcelona yang ada di pes 2012. Kurang lebih beginilah :

anggap aja bener
Maen pes 2012 gue begini terus formasinya. Yang gue bingung pas maen pes 2012 adalah, C.RO susah dikejar klo lari, trus ibra gk bisa direbut. Yaa terang aja Milan "A" semua. Lebih manteb lagi messi, gocekan nya gk nahannnn cinnn.. keren udah keren abang gue ini..

Apa yang terjadi klo formasi sepakbola begini nih :
Galau gitu ceritanya
Entah apa yang terjadi sama pemain sepak bola klo formasinya begini. Bukannya ngejar bola malah ngejar cinta. Tapi mending begitulah daripada ngejar janda beranak lima.. #brrrrrrrrr... Ini pelatihnya lagi galau-in istri tetangga kali... atau mungkin nge-galauin kredit panci yang gk lunas-lunas ? (Ohh,, hanya dia dan tuhan yang tau).
A: "toilet dimana ?" B: "disitu tuh"
Udah kaya petunjuk toilet pria gitu ya ? ..  #Sudahlah

Dukung spanyol saat ini.. iyeiyyyyyy.....

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya