inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 10 Juni 2012

Goes to Taman Kebalen, (married Bu alfi).

Aseekkkk... sekarang udah mulai nih piala euro. Piala euro tahun ini diadain di Polandia sama Ukraina sebagai tuan rumahnya. Kalo ada orang yang nanya sama lo dimana maennya, bilang aja di "LAPANGAN". Kenapa gue bilang gitu ? seharusnya orang yang nanya "maennya dimana" harus mikir klo maen bola itu yaa cuma di "LAPANGAN". Coba bayangin klo ada yang jawab di jamban ? behhhh... asli.. gk masuk akal cinnn.

Piala euro tahun ini, gw masih ngedukung Spanyol. Tapi kenapa mas David villa gk maen ya ? *gugling* . Ohhh.. ternyata mengalami cedera yang cukup serius, sehingga gk bisa membela tim nasionalnya. Trus yang gak maen selanjutnya ada Puyol, biasanya maen tapi kenapa sekarang gk ? mungkin hanya dia dan tuhan yang tau. Padahal Villa sama Puyol bisa dibilang bomber andalannya spanyol. Tapi penyerang masih ada pedro dan belakang masih ada pique, jadi AMAN !!!

Back topic ~~

Gue gk nyangka klo guru gue nikah sekarang, trus gue gk nyangka juga klo perjalanan berangkat dari rumah sampe sana hampir 2 jam (mustahil). Mungkin lama nyari jalannya kali ya... Oke jadi gini ceritanya ...
Klik "Lanjut di" masih ada lanjutnya
Berangkat dari rumah jam 09.00, dipercepat waktunya sama ketua kelas gue yang namanya ganjar hadillah, biasanya dipanggil vino buat dateng lebih awal. Hampir seluruh cowoknya ngumpul di rumahnya si iwan dan sang wanitanya ngumpul dirumah fajar. Oke.. karena cewenya lama, jadi disamperin aja ke rumahnya fajar. Selesai semua lengkap, langsung berangkat menuju TKP. Awalnya si gue sama si cahyo sok sok belagu gitu buat nungguin yang dibelakang biar dikatain cowo cool. Tapi itu semua berubah ketika gue sama si cahyo ketinggalan jauh sangat, ohh sori sangat jauh sama rombongan.

Kebut tuh bawa motornya langsung. Tujuan yang akan dituju melewati rawa semut. Sebenernya klo mau lebih cepet lagi lwat bulak lurus terus, tapi biarlah ~~. Lagi dijalan yang sangat macet, gue sama si cahyo udah jauh ketinggalan dan tersesat sama yang laen. Jadi berhenti di borobudur dulu. Sempet nelpon dan jalan yang dituju itu jga melewati RS Bella. Ketemu dijalan dan melanjutkan perjalanan selanjutnya. Pas di pertigaan anak-anak malah pada bingung mau lewat mana. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa pas ada mobil polisi di depan, anak-anak pada belok ke kiri. hhaa ini absurd banget.

Oke perjalanan di putuskan untuk tidak belok sama sekali dan lurus terus sampe mentok. Akhirnya nyampe di Villa Mutiara Gading 2. Dari sini jarak udah lumayan deket. Dan akhirnya ketemu juga yang namanya acara pernikahan. Selesai rapi-rapi, berangkat ke panggung sekalian salaman sama mempelainya (asikkan mempelai). Tadinya disuruh foto dulu, karena keramean yaa.. foto sementara dicancel dan acara selanjutnya makan. muahahehehuehhe...

Lagi di prasmanan, temen gue bilang jangan ngambil banyak-banyak. Ini konyol, omongan dia sama yang dia ambil itu berbeda 100 derajat trapesium *whateverlah*. Gue udah berbeda cara makan klo udah ada di pernikahan sama sehari-hari. Inget kata nyokap gue yang tercinta, klo makan di pesta itu nasinya dikit aja tapi lauknya yang dicicipin semua. Oke.. gue ikutin cara begitu, dan nikmatnya emang luar biasa. Jadi kita kenyang gk sama nasi tapi sama lauknya lah.

Selesai makan, Anak-anak istirahat dulu di bawah pohon yang rindang dan menawan. Udah jam 13.00 lewat, anak-anak memutuskan untuk pulang dan tidak lupa pamit sama mempelainya. Semua nya udah salaman, anak-anak pada minta foto dulu. Ini lama banget, sangat mengulur waktu. Gue langsung aja ke parkiran pengen balik. Yang mengherankannya lagi adalah gue berangkat hampir 2 jam, trus balik cuma setengah jam doang. Ini gilaaaa.. oke gue akuin ini gilaaaa... 

Kalo mau cari seorang wanita itu yang harus enak dibawa kondangan. Soalnya itu menjadi ukuran seberapa jantankah lo menaklukan hati wanita cantik.

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya