inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Rabu, 25 April 2012

Kamu nge-lamar aja.

Akhir-akhir ini gue lagi butuh yang namanya handset, soalnya handset gue yang lama udah mau modar. Batre cuma tahan sampe 5 jam doang, padahal gue ngisi baterenya sampe 2 jam. Lagi ngeliat Nokia Asha 302 yang baru itu, design-nya mirip nokia yang e-series. Walaupun masih hape java s40, tapi lumayan speknya. 1 Ghz, wifi sama sosialnya enak, soalnya yang lagi gue cari itu, hape yang gunanya untuk nge-sosial. Apalagi ditambah keyboard khas nokia yang empuknya minta ampun. Banyak temen gue yang nyuruh gue beli android aja, emang gue akuin kalo android itu enak trus banyak aplikasinya. Tapi klo buat gue ogah, layar kecil ditambah gk nyaman buat ngetik di touchscreen yang menghambat gue buat beli itu. Jempol susah ngetik trus tangan gue sering basah itu juga penghambatnya.

Oke lanjut ke topik yah *lupakan yang tadi

Kemaren hari selasa tepatnya tanggal 24 februari, gue dikejutkan oleh omongan pembimbing gue. Kenapa ? gue disuruh nyoba ngelamar kerja disana. Entah apa yang ada dipikiran gue saat pembimbing gue ngomong gitu. Sepintas dalem hati "klo gue kelas 3 pasti gue gebet ni kerjaan". Apa yang harus gue bicarakan ?. Kata pembimbing gue bilang "ada yang kurang administrasi disini". Padahal jurusan gue teknik, kenapa nyantol di administrasi yaaa. Emang  selama gue Pkl itu, tugas gue cuma ngetik-ngetik yang biasa disebut kerjaan nya akutansi atau AP gitu.
Klik "Lanjut di" masih ada lanjutnya..
Kata mas teguh (karyawan disana) "emang kurang di", tapi apa daya orang gue masih kelas 2. Pas jam 12 gue udah niat mau kesekolah buat ngambil format buku laporan, tapi karena gue lagi ada kerjaan jadi gk jadi. Malah temen gue nunggu dari jam 11, gue baru keluar jam 2. Muahaheuheuhee...

Sekarang hari rabu, gue udah ada niat mau kesekolah lagi. Yaaa.. hari ini sukses kesekolah walaupun gue harus rela dikatain "Nambah Ganteng Aja Lo di" ini bener yaa, soalnya cuma beberapa orang doang yang belom masuk sekolah, yang laennya udah. Waktu disekolah untungnya aja ada guru praktek gue, jadi langsung aja gue ngambil format buku laporan sama beliau. Pertama gue disuruh ngambil di lemari, pas gue kasih ke guru gue, katanya salah ! yang gue ambil itu punya Smk laen. huahahaha...

Yaudah gue ambil aja lagi yang berasal dan dari sekolah gue. Diliat-liat bentuk laporannya manteb mamen, bukan dijilid ! tapi kaya model buku tagihan abang-abang kredit gitu. Tebel juga naskahnya, untungnya aja satu buku satu kelompok, jadi bisa bareng-bareng ngerjainnya. Iseng-iseng gue keatas ke kelas gue, tau-taunya kelas udah rame dan banyak manusianya pulak. Banyak cemohan yang dateng ke gue, contohnya "Widihh ganteng banget lo di", mungkin dia ngomong dalam keadaan dua dunia (dunia nyata sama dunia orang gila.

Selesai ke sekolah, balik lagi ke tempat gue Pkl. Jarak antara sekolah sama tempat gue Pkl gk jauh kok, ibaratkan cintaku padamu yang selalu ada didekat hatimu. hhee. Temen gue si agung istirahat dulu, karena gue udah istirahat, gue ngetik aja laporan *dicicil gitu. Lagi ngetik, pembimbing gue bilang "di, kamu sebentar lagi ya pkl nya?" langsung gue jawab "iya bu, tinggal 3 hari lagi". Mungkin ini tanda-tanda bahwa pembimbing gue kangen sama orang ganteng kaya gue gini *senyum gila*. Udah dipertengahan ngetik, pembimbing gue pergi ada rapat. Langsung aja gue babat setik sama komputer, and Time is Fight on Pes 2012. Jadi gue tinggalin dulu ngetiknya, lagipula juga masih lama ngumpulin laporannya. Pertama gue maen biasa, daripada biasa mending maen champions. Barca gue udah jauh banget maennya, mungkin ini dimaenin sama orang kantor kayaknya. 

Lagi enak maen si Iman sms mau pulang, soalnya hari rabu ada latihan futsal rutin. yaudah gue hentikan aja sejenak (asikkan sejenak).

Pentingan mana Ngelamar kerja sama Ngelamar seorang gadis pujaan dimasa depan ? comment yahh..

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya