inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 17 April 2012

Ini belom selesai, Ini dateng lagi.

Entah kenapa hari ini super capek, kerjaan gw banyakkk !!! gue lagi ngerjain tugas ini, yang ini dateng, ini belom selesai yang sono manggil lagi. Jadi begini ceritanya :

Seperti biasa gue klo nyampe kantor, nongkrong di tukang nasi uduk. Temen gue gk dateng dateng, tau taunya udah duluan ke kantornya. Gue nyusul aja kesana, disana juga lagi ada Apel pagi dan gue ketemu sama si iman. Gk lama nunggu, langsung cauuww ke dalem buat mendinginkan badan. Dari jam 08.30 sampe 10.00 gak ada kerjaan alias nganggur. Daripada bosen nungguin kerjaan, mending maen Angry Bird Space, gue juga udah tamat di 2 grup nya loh.

Pembimbing gue dateng dan disitu gue langsung dikasih kerjaan. Lumayan gk ada kendala, baik baik aja waktu itu. Jam 11.00 ada yang neraktir makanan, untungnya aja bukan gue yang beli. Ditanya mau makan apa, karena gue sama pembimbing gue lagi pengen gado-gado, jadinya dibeliin gado-gado. Gado-gadonya gk ada kata yang beli, yaudah gue pesen nasi padang aja, huahaa enak dah nyuruh nyuruh orang. Makan selanjutnya sambil BRB gitu ceritanya. Lagi makan, pembimbing gue nyuruh gue nyari naskah, langsung aja gue bilang "Nggak ada bu" masa lagi makan diganggu.
Klik "Lanjut di" dulu ya..
Abis selesai makan, gue mau solat dulu. Lagi jalan mau keluar, tau taunya ada SPG minuman, huhuhu nambah segerrr.... Selesai solat, gue balik lagi ke kantor dan tidak lupa maen PES 2012. Baru maen pertama, gue disuruh udahan gara-gara cuma numpang ngeliat format doang, disini masih sabar. Maen lagi tuh, jadi itungannya maen yang kedua. Lagi enak maen, gue disuruh ngasih naskah ke pembimbing gue yang disebelah, disini gue juga masih sabar. Lanjutin lagi maennya, lagi-lagi gue dipanggil sama pembimbing gue disebelah soalnya ada koreksian, disini sedikit enek mencret. Gue edit lagi naskahnya, trus kasih lagi ke sana. Gk ada panggilan selama 20 menit, yaudah gue maen lagi aja, karena ada mas bayu jadinya gue bettle lawan dia. Lagi asik maen, dipanggil lagi gue kesana. Yang bikin kesel tuh, beliau ngoreksi satu satu gk langsung semuanya, jadi gue mondar mandir mondar mandir. Kalo ada panggilan lagi gue kabur ahh... 

Gak berapa lama, pembimbing gue manggil gue buat nyetak surat lagi. Selesai ngasih suratnya, gue dipanggil lagi sama engkong (engkong itu yang biasa ngasih ngasih surat) beliau bilang, "dek, ni ada yang salah, cuma kurang "n" doang" okelah klo gitu, gue kerjain surat ini dulu, lagi ngerjain pembimbing gue manggil gue lagi. Pusinggggggggggggg.... di sini dipanggil disana dipanggil, lama-lama gatak juga nih. huahaa..

Ngeselin itu datengnya suka tiba-tiba, jadi harap hati-hati.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya