inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 02 Maret 2012

1 (satu) Bulan bertarung.

SEBULAN PKLLLLL !!!
Kemaren tepatnya tanggal 1 maret 2012, adalah waktu sebulan gue PKL. Dan hari ini adalah datengnya sebercak pelicin yang hadir dibenak pegawainya. Ternyata gue gak dapet, klo di harapkan emang malah gak dapet, tapi balik lagi, tujuan gue PKL itu untuk apa ?. *cheers up*.

Dan besok pada mau ke Pulau Seribu, gue gak ikut soalnya temen gue juga gak ikut. Jalan-jalannya cuma sabtu-minggu doang dan gak lama, mungkin gue bisa libur hari senen, *amiin*. Inget tadi dikasih arahan sama pembimbing gue, klo gue itu harus pinter. Soalnya cara masuk kerja itu ada 3 cara :
1. Bawaan
maksudnya bawaan itu adalah klo ada kenalan jadi bisa dibantu buat masuk. Kriteria ini gak harus pinter juga katanya, yang penting kenal.
2. Pake fulus
Cara kedua ini menurut gue cara jalan pintas buat orang yang banyak uangnnya, tinggal bayar langsung masuk. Sangat tidak ber-perikepegawaian.
3. Lulus dengan MURNI
Nahh.. ini dia cara yang harus dilakukan sama gue, gue harus pinter yang utama. Katanya klo udah pinter, bukan kita yang nyari perusahaan tapi kita yang dicari sama perusahaan. Jadi intinya gue harus PINTER tapi gak sombong.

Hari ini kerjaan enteng, mungkin gue bilang gk ada. Pas istirahat ke warung kopi :

Tadi sempet ngerjain mbak-mbak di warung kopi, kan dia lagi nelpon yang dibandung, nah pake bahasa sunda, sepintas pintas gue sambil fesbukan gue jawab aja "eta" "ente aya" "nyaeta" sama "hatur nuhun". ehhh malah gak konsen dia, konsennya malah ke gue. hhaa

Mudah-mudahan gue betah dan baik disana amiinnn .

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya