inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 18 Maret 2012

Jum'at ku yaa... hariku.

Bukan karena gue lelet mosting ini dihari minggu, tapi gue lagi ribet ngurusin photoshop yang mulai riwil. Jadi gue gak bisa mosting jum'at kemaren, mending liat kebawah aja yaa...
Sekarang gue udah mulai tenang dengan nama gue yang disalah sebutkan sama mas-mas yang gue ceritain kemaren. Dia sekarang udah mulai manggil gue dengan nama yang sebenarnya yaitu Aldi.
Ada apa sama jum'at ya? klik "Lanjut di"
Oke, langsung aja ya.
Jum'at tepatnya tanggal 16 Maret 2012 menjadi hari yang istimewa buat gue pribadi, inget kata guru agama gue disekolah kalo hari jum'at itu adalah bapaknya dari hari-hari yang selanjutnya, Mungkin gue mendapatkan yang baik di hari itu. Seperti biasa gue berangkat Pkl dengan keadaan senyam senyum, baju rapih, celana rapi, dan muka sedikit divermak dikit.

Di tempat Pkl kerjaan hari jum'at lumayan numpuk, tapi gue bisa mengendalikan itu semua dengan baik. Pagi-pagi udah sarapan ngetik-ngetik, jam 09.45 udah selesai gue disuruh beliin bubur pembimbing gue. Tapi gue nyesel gak ngikut beli, sebenernya perut masih terisi dan belom dangdutan, jadi gue beliin buat pembimbing gue doang. Jam 11.00 kembali gue nge-rapihin naskah sama mas bayu. Gak kerasa waktu udah menunjukkan jam 11.45. Saatnya Solat Jum'at...
Kali ini gue gak solat di tempat biasa di deket jalanan, tapi di perumahan elit gue solatnya. hhee. Udah nyampe di Mesjid, seperti biasa nongkrong dulu, untungnya aja gue bawa sendal jadi gak repot. Nongkrong sampe azan pertama, langsung wudhu trus ngambil tempat yang paling enak dan nyaman. Ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan, gue duduk udah kaya orang boker di krubunin semut-semut merah, bentol-bentol tangan sama leher gue. Lebih parah lagi mas-mas yang ada disamping gue, dia sampe buka baju cuma buat garuk-garuk. #kamprettttt. Mungkin ini resiko jadi orang manis, semut aja ikutan kamu kapan ?.

Abis solat jum'at balik ke kantor lagi dengan keadaan yang jauh berbeda dari pertama masuk mesjid, rambut aruk-arukan, tangan merah. Bingung cara ngembaliin kesemula lagi gimana, gue kasih air aja (lumayan adem).
Mungkin ini balesan dari digigit semut mesjid, gue diajak makan-makan di Hokben, tepatnya di Blu Plaza. Hati rasanya sembriwing gimanaaa gitu, soalnya gue gak makan di WARLO yang biasa setiap hari gue makan. Sampe di Blu plaza, dikirain gue mau makan di Ka Pe Ce (KFC) ternyata di Hokben. (emang rejeki gak kemana dah). 

Ada yang lucu nih, pas ngantri ngambil makanan kan rame tuh, jadi ada mas-mas dibelakang bilang "Bang, tumis kangkung ada?" yang belakangnnya lagi bilang "Mas, saya pake orek tempe yak", ada yang bilang gitu rasanya nambah rame, mungkin Hokben bisa menambah menu favorit itu. Makan dah tuh selanjutnya, kan laper banget tuh siang-siang apalagi abis kerja. Lagi makan temen gue yang dikantor sms, katanya dia buru-buru mau pulang, yaudah dia pulang duluan akhirnya. Lanjut makan sampe abis, ada yang menegangkan nih karena pada lagi dikasih duit, dalam hati "Ya allah, tolong baim ya allah biar dapet juga". Ternyata bener, gue juga dipanggil, dicari-cari uang receh buat gue, dalam hati lagi "Ya allah, mudah-mudah-an gak ada receh", bener, gue gak jadi dikasih receh, (gue ketawa seneng disini). Gue di ledekin sama pegawai yang laen, hhhaa gue ketawa ajeeee.

Selesai makan, langsung pada ngerokok, sori nih gue gak ngerokok, abis itu balik dah.

1.Jadi, klo mau nge-tes lo itu keliatan manis atau gak, caranya ambil semut banyak trus taro di badan atau muka lo. Kalo serentak pergi, berarti lo masih asem-asem ketek.
2.Mulailah cintai hari-hari mu walaupun hari adalah seorang pria.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya