inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Rabu, 28 Maret 2012

Inspirasi Bapak sangat Menginspirasi.

Senin depan atau minggu depan pasti akan menjadi penggalauan terhebat. Kenapa? sekelas gue bakal UTS (ujian tengah semester) yang ke semester 2. Ada sedikit yang udah selesai Pkl, tapi gimana nasib yang masih Pkl ? apa yang mau dipelajarin? mungkin materi semester 1 masih aktif.
Untuk ujian gue ijin dulu seminggu pake surat ijin dari sekolah, dan sudah disetujuin plus tanda tangan. Abis selesai tanda tangan, gue diceritain pengalaman pembimbing gue waktu sekolah. Pembimbing gue juga sama STM, jadi sama-sama satu arah yaitu buat dapet keterampilan kerja. Katanya waktu STM, pembimbing gue bandel atau bahasa Jermannya Bangor. Kebangorannya ternyata menjadi rasa penyesalannya di pendidikan jenjang selanjutnya. 

Pas mau masuk ke Perguruan tinggi terasa penyesalannya, nge-hadapin anak-anak yang pinter yang bukan hanya sekedar dari STM tapi dari SMA yang murni belajar teori pull. Trus pembimbing gue nasehatin klo gue harus pinter FISIKA, KIMIA, sama MTK (gilakkkk gk mampu), ada anak om nya yang kerja di perusahaan energi padahal cuma tamatan D3 yang kuliah di politeknik (bukan poligami). Itu gajinya sebulan sangat lebih dan mantab. Ada juga sodaranya yang kerja di perusahaan minyak, yang tamatan nya dari ITB. Katanya kerjanya bisa pindah-pindah, klo gak betah disini pindah kesana, jadi bisa pindah-pindah. Ditanya jurusan gue di sekolah yaitu TKJ, katanya di telkom bisa masuk orang yang ahli IT. Ceritanya sangat menginspirasi gue banget, dan gue bangga punya pembimbing yang sukses kaya beliau. 
Inspirasinya belom selesai, klik "Lanjut di"
Selesai dapet inspirasi dari pembimbing gue, gue juga dapet dari pembimbing gue yang disebelah. Tapi beda, beliau menginspirasi gue dalam mencari jodoh (serius serius). Yang denger bukan cuma gue doang tapi staff nya juga ikutan. Inspirasi ini buat orang yang belom dapet jodoh diumur 29. Begini ceritanya, Kalo kita nyari seorang jodoh yang baik harus diliat dari sisi yang baik. Misalnya fisik, fisik juga jadi acuan buat memperbaiki keturunan, nyarinya yang ada pola nya hhaaa jangan cari yang lempeng ajah. Cari yang pinter, asal jangan cari yang pinter ngebohongin suami, tapi yang pinter berumah tangga gitu. 

Ada stafnya yang bilang klo dia pernah dijodohin sama orang tuanya. Karena takut jodohnya jelek, dia pura-pura bawa cewek ade temennya buat dijadiin pacar. Ehh,, tau taunya cantik banget katanya dan ini menjadi penyesalan. Kata pembimbing gue, klo dijodohin sama orang tua itu bukan berarti jelek atau semau maunya orang tua aja, tapi orang tua juga tau mana yang baik buat kita. Pacaran juga jangan banyak neko neko nya, maximal pacaran itu 3 bulan. Jadi langsung kawin baru nikah, ehh terbalik nikah dulu baru kawin hheee. Katanya juga kita nikah harus diusia muda bukan berarti abis lulus Sekolah langsung kawin, tapi diumur 23 gitu, dan maximal 30. Tapi menurut gue umur 30 ke-tuir-an.

1.Jadi jangan banyak gaya buat masa depan, tapi bergaya lah di depan orang-orang (apa sih apa sih?).
2.Bentuk juga jadi pendorong positif buat nyari jodo,. asal jangan bentuknya trapesium ajah.

5 Komengtar:

  1. Jangan di ikutin tuh guru.. haha

    BalasHapus
  2. Mana David Archuletanya Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

    BalasHapus
  3. @anonim : liat aja foto gw...

    BalasHapus
  4. Njis ..... *bubar

    BalasHapus

Tinggalin komentarnya dulu ya