inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 13 Maret 2012

Berangkat keujanan pulang keujanan.

Memang cukup lelah hari ini padahal gue Pkl sedikit kerjaannya, mungkin gara-gara:
Tanpa terfikirkan sedikit pun hari ini begitu sial !!! mimpi apaaa gue semalem, mungkin gue mimpiin nenek-nenek makan ager kali. Tapi gak nyambung sama sialnya.

Dimulai dari pagi tadi, hujan datang membangunkan gue di tidur yang penuh dengan memejamkan mata. Ternyata udah jam 07.45 dan gue kesiangan, pertamanya gue bangun sekitar jam 7-an tapi karena ujan gue tidur lagi dah. Seperti biasa mandi + sikat gigi, sambil nunggu ujan  gue makan dulu. Akhirnya ujan selesai jam 08.15, diwaktu ini gue pasrah aja sama keadaan.
Masih ada ceritanya, klik "Lanjut di" yahh...

Udah sampe di depan gapura ada temen gue disitu, gue kira dia Pkl ehh... ternyata kagak dan gue pun Pkl sendirian. Karena sekarang hari selasa, jadi rame nih di kantor, gue udah pasrah lagi aja sama tugas yang numpuk. Ternyata keajaiban pun datang, hanya sedikit yang gue kerjain. Daripada bete gue iseng-iseng maen governor dulu. Lagi - lagi korsi yang gue dudukin harus dibawa ke ruang rapat, gue duduk dimana lagi ???

Abis cape berdiri, gue langsung aja ke WARLO (warung solo), kebetulan udah jam 12 lewat. Tumben-tumbenan gue dapet sial lagi makan, biasanya gue make gorengan tahu klo gak bakwan, tapi sekarang malah dikasih tempe yang gak ditepungin lagi. Terus yang biasanya gue make orek tempe, ini malah gue dikasih sayur apaannn tau, kayaknya sih jamur klo gak telor suir-suir. Mana sekarang gue makan empet-empetan duduknya, sumpah males bet makan, rasanya tuh pengen gue makan semua isi dari warung itu.

Selesai makan gue balik ke kantor, duduk kaya orang tablo aja. Kata pegawainya bilang, "Dek klo udah kelas 2 harus bandel jangan diem aja, biar dapet wawasan luas" emang selama gue Pkl jadi pendiem ekstrim, dalam hati gue jawab "belom tau aja gue aslinya kayak gimana, klo udah tau bisa nangis aer ente". Daripada gue di introgasi yang gak penting, gue ke mesjid aja buat nenangin hati yang galau (ga ada lauk). Selesai itu, balik ke kantor lagi, ternyata pada nonton video pas jalan-jalan kemaren. Terpaksa gue keluar trus maen billiard yang gue ceritain di episode kemaren, klik sini klo mau tau.

Waktu sudah menunjukkan jam 2.10 siang, pas diliat-liat langit masih malu malu buat netesin air hujan, yahh.. gue santai aja sambil nungguin giliran maen pes. Jam 2.30 langit gelap, bergegas pengen pulang takut keujanan lagi, ternyata dijalan gue keujanan lagi. Tega nya air hujan membasahi orang ter-unyu ini. hihiwww.Photobucket
Jadi mulailah mencintai hujan walaupun datengnya keroyokan....

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya