inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 09 Maret 2012

Aldi bukan Adly....

Abis pulang dari DELTA MAS, ceritanya ada yang ulang tahun gitu jadi gue berhasil ikut. Gue ngikut takut kayak bulan kemaren gue gak ikut ke Cikampek pada makan makan. Tapi kenapa tiba-tiba pas gue pulang langsung gak enak perut ini !!!

Yang jadi pertanyaan adalah ini acara Ulang Tahun apa Hajatan, Rame banget se-akan-akan gue takut gak kebagian makanan. Karena antri rame, yaudah gue ambil buah aja dulu sama teh botol, jadi intinya makan cemilan gitu. Temen gue rada malu-malu buat ambil makanan, kalo gue mah ambil ajeee mumpung gratisan, makan enak, bergizi yang utama adalah mengisi perut yang udah dangdutan.

Pas jam 11.30 kan solat jum'at tuh, seperti biasa gue makan warteg dulu. Sebenernya bukan warung tegal tapi warung solo, jadi bisa dibilang WARLO. Abis solat jum'at gue balik, ehh.. tau-taunya pada mau pergi terus makan-makan, gue nyesel abis !!! Seharusnya bilang dari awal klo pada mau makan-makan.

Klik "Lanjut di" untuk selengkapnya yaa...
Perjalanan dari sini sampe sana sekitar setengah jam lah, dan katanya terlambat, orang berangkatnya paling terakhir dan pulang paling awal. Pulangnya sampe sini jam 15.30 hampir pengen ditabrak mobil orang, udah tau ada mobil, mobil orang ini maen nyelip-nyelip aja. Sedikit macet juga, tapi gue ketemu sama mobil nya UJE.

Selama gue training orang-orang pada manggil gue itu dengan nama Aldi, Mas, Dek, Darius. Tapi gue dipanggil sama mas-mas yang satu ini dengan nama Adly sekali lagi Adly, Gue dipanggil gitu karena nama anaknya adalah Adly. Mungkin gue harus ngadu sama KOMNAS HANG (Hak Asasi Nama Ganteng).

Sekarang mulailah cintai nama kalian, walaupun nama kalian sering ditempel di kalender warteg.

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya