inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 21 Februari 2012

Mesinnya gk bisa ngopi dek.

Senen tepatnya tanggal 20 februari 2012 menjadi kesan yang istimewa buat gue sendiri dan pribadi. Pasalnya banyak kejadian yang menyenangkan sama lucu. Dimulai dari hal yang menyenangkan terlebih dahulu okehhh !!

Seperti biasa gue berangkat PKL dari jam 8 sampe jam 3 atau sampe kelar dalam pekerjaan. Pertamanya gue berharap pekerjaan gak banyak dan ternyata pekerjaan gue emang dikit iprit, yang akhirnya gue bahagia..hihiihiii. Pas pulangnya gue dikasih sebercak itu deh sama pegawainya dan akhirnya gue bahagia kembali..hihihiii

Ada sedikit ke-koplakan yang terjadi di pegawai sini, misalnya nge-print sama ummmm.. apa yaa uummmm... sama apa aja deh. Pertama gue lagi disuruh poto copy kertas, trus gk muat sama tuh printnya *mesin printernya bisa poto kopi juga lohhh*, pas disitu pegawai yang satu ini dateng sekalian bantuin gue. ternyataa dia juga kagak bisa, wah wah wahhhhh... karena gak bisa, dia langsung bilang "ini mesinnya gak bisa ngopi dek, orang gak ada gulanya" #gubrakkkkkk. udah diusahakan ternyata gk bisa-bisa, yang terpaksa dibawa ke tukang yang bisa moto kopi *kalo moto-in kopi gue mah bisa*

Pas pulang gue juga merasa ada keganjalan (asik dah ganjal kan). Karena lagi gk bawa kendaraan gue dan my friend pulang naek angkot. Pertama temen gue langsung dapet angkotnya soalnya gue beda arah sama dia, gue nunggu sekitar 15 menit baru dateng tuh angkot. Nihhh angkot masih rame, tapi lama kelamaan jadi berkurang, trus abangnya pengen muter balik, jadi gue diturunin di tengah jalan. Tapi tapi rumah gue sama gue diturunin itu deket banget jaraknya. Dan abangnya merasa rugi menurut gue, mau tau kenapa ? GUE KAGAK BAYAR  hhhaaa, padahal dikit lagi gue mau turun ehhh.. malah diturunin di jarak yang bisa ditempuh selama 2 menit. Mungkin abangnya kesel banget kali, tapi REJEKI MAH GAK KEMANA DAH trus ada pepatah bilang "salahkan diri sendiri klo rugi" jujur gue ngasal kata-kata pepatah ini..

Jadi Rejeki itu datengnya gak cuma jadi pengusaha, tapi dalam keadaan terdesak juga bisa. lo pernah begini gak ? comment yaa ..

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya