inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 07 Februari 2012

Review : Satu minggu Pkl.

Yeayyyyy ,, sekarang gue udah ganjil satu minggu. Hari ini hari selasa tepatnya tanggal 7 februari menjadi hari ke tujuh gue PKL. Kembali ke awal, dengan capek dan susah payah nyari PKL akhirnya gue dapet juga Daripada gue cerita soal ini, mending gue ceria tentang hari selasa ini aja yaaa.

Seperti biasa gue berangkat dari rumah jam 08.00 dan pulang jam (terserah sih pulangnya) 03.30. Sekarang gue pulang lebih awal, mungkin karena pada rapat kali, jadi gue di ringankan. Ada cerita tentang  gue sama pegawai nya, sebut aja bapak ini dengan nama zxcasdqwe.  Waktu gue lagi ada waktu senggang, gue diajak sama zxcasdqwe maen billiar tapi di komputer (kalo maen secara nyata gue gk bisa). Gue sempetin waktu ini buat ngilangin rasa bete enek mencret gue ini sambil maen billiard bettle.

Karena di komputer udah ada nick name zxcasdqwe, jadi gue make dengan nama "you men" sekali lagi nama gue "you men". Nahh.. gue kan masih gk ngerti game offline ini, jadi gue banyak nanya. Gue biasa maen online facebook kalo billiard yang beginian. Pas gue tanya gue mukul bola yang mana, zxcasdqwe bilang kalo gue masukin bola yang besar (kayaknya billiard sama dah bolanya) . Disisi pojok kiri atas ada nama gue yang bernama "you man", nahh lucunya tuh dia bilang klo arti dari "you man" itu adalah bola besar. Hhhaa .. ketawa besar gue dengernya, mungkin udah lama tinggal di zimbabwe kali...

Denger dari tweeter klo lagu d'masiv yang baru dan paling baru udah muncul dan bisa di download, dan gue pun langsung sersing di gugel. Dan ternyata gue langsung dapet. lagunya ajib !!!!! Kalo mau denger bisa download lewat gugel kok.

Maap random... mau nungguin pacar gue "mayuyu - AKB48" tengkyu...

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya