inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 28 Februari 2012

gak punya pacar = Aman !!!

Klo orang pacaran biasanya identik dengan kata "cinta". Klo kata mas Raditya dika, orang yang gak pernah pacaran adalah Fakir asmara, kalo menurut gue orang yang gak pernah pacaran adalah yaa... orang yang gak pernah pacaran *jleb*. Mau tau rahasia biar sukses dapet pacar biar gak jomblo lagi ? simak terus !!!

Gue akuin klo gue adalah mantan dari Nikita Willy sama Mayuyu Akb48, gak percaya ? liat nih :
dilarang senyam senyum ...
Klik "Lanjut di" buat selengkapnya yaa ...
Gak punya pacar sama dengan aman ? iya betul, coba pikir sejenak klo gk punya pacar :

1. gak ada kata "Cinta ku berat diongkos"
kalo di tipi tipi pasti ada filem yang cerita cinta nya berawal dari cowonya atau ceweknya yang gk ada duit, ehh tiba tiba jadi orang jutawan, yang akhirnya pacaran gitu. tapi pas dipikir-pikir gk nyambung sama arti dari nomor 1 dh.

2. gak ada kata "Menangis dalam kesedihan"
Kalo orang yang lagi patah hati, jurus buat mengungkapkan adalah apdet status, mau di facebook atau di twitter. Yang biasa pasti facebook, tapi menurut gue pribadi gk bagus apdet status di facebook, itu bisa menandakan kalo lo cemen atau gak laku, anggap aja yang lalu biarlah berlalu, jadi maksudnya adalah Cari yang laen hhhee..

3. gak ada kata "Semesessan yang buat pegel"
Semeses apa sih ? semeses adalah singkatan dari SMS, jujur kalo semeses itu bikin pegel, bikin jari mumet. bikin ngantuk, tapi tergantung orang nya jga sih.

4. gak ada kata "Beli pulsa demi pacar"
Kalo kata iklan kang sule "sms gk pernah nelpon gk pernah" itu ada hubungannya sama orang yang pacaran, diem diem nungguin balesan sms dari yayang yang akhirnya kebelet boker. Dan ternyata gak dibales, pas dibales "aku gk punya pulsakkk" itu juga buat kesel.

Itu efek dari gk pacaran, kalo misalnya mau cari pasangan yang baik gimana caranya :
1. cari yang bener bener wanita, asal jangan diperiksa aja !! ingat dosa !!
2. Jangan yang berkumis apalagi kalo berjenggot
3. Jangan liat tatapan matanya, tapi liat tatapan hatinya (asikkan hati)
4. Jangan cari yang berotot super, nanti klo lo ketau-an selingkuh tanggungan nya berat sama dia
5. Liat cara dia ngomong, klo ngebass hati-hati mungkin dia bekas cowok macho (mantan cowo), jadi cari yang standar aja.

cuma itu yang bisa gue kasih, klo ada yang salah satu pas, coment yaa ?

6 Komengtar:

  1. hhahahahaa bener tu ka hahahahaa lucu" kayaknya asik tu kalo punya pacar kaya ka aldi hehehehee

    BalasHapus
  2. @Nazma : hheee,,, klo punya pacar kaya gw siap-siap aja berubah jadi 180 derajat bujur sangkar.. *apa sih*

    BalasHapus
  3. hahaha koplak u ka
    sekalian ajj trapesium :P hahahahaha

    BalasHapus

Tinggalin komentarnya dulu ya