inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 03 Februari 2012

4 hari Pkl.

Soreeeeeee ....

Waktu yang baik untuk kita bersenam ria, tapi karena ujan jadi gak jadi, jadinya jadi ojek payung (coba itung "jadi"-nya ada berapa ?). Ngomong ngomong tentang payung, gue inget waktu jadi tukang ojek payung di deket jalan raya rumah gue. Awalnya si gue cuma maen maen sama temen gue sambil nyari ikan di kali. Karena gue udah mulai pinter duit waktu itu, kenapa gak gue jadiin ojek payung aja nih. Gue liat orang basah-basahan pas turun dari koasi (waktu dulu wilayah gue jarang yang make motor), nah pas gue lagi duduk-duduk ada ibu ibu minta di anterin sampe rumahnya. Gue anggep ni orang sebagai orang yang gue kenal, pas sampe di rumahnya gue dikasih duit 2 rebuu. Kalo diliat dari nominalnya sih kecil tapi waktu gue dulu itu mahal banget. Pas ibu - ibu kedua gue anterin (padahal gue gk kenal) gue berharap dapet duit, dan ternyata-nyata ni orang cuma bilang "Makasih ya dekk !!) dalam lubuk hati gue yang terdalam bilang "Sialan lo, sekarang aja kencing bayar".   Photobucket

Ngomong - ngomong tentang bayaran, tadi gue dikasih duit sama pembimbing PKL gue, gue gk mau ngasih nominalnya... gak banyak sih tapi cukuplah buat beli rumah tingkat dewa. Sekarang pas banget hari ke-4 gue PKL, dan besok Liburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ~~ yesss akhirnya gue libur juga. Besok saatnya tidur dengan cukup waktu dan tidak ada satu pun orang yang mampu mengganggu gue, gue kalo udah marah gak bisa liat telinga, jadi harus hati-hati.
Selama gue PKL, hari yang paling gak enak adalah hari kamis, soalnya hari lembur. dan hari jum'at adalah hari yang paling membanggakan, karena gue dapet duit mamen.

Sorry dikit postingannya, mau nyari kembaran gue Daniel Radcliffe . see you ~~~

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya