inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 17 Januari 2012

4l4y Vs Norak.




















Yaahhhh... cukup lama gue berdiam diri diluar kata "DAILY HABBIT" tapi gue dateng dan kembali untuk kalian lohhhh.Photobucket Gue masih belom puas dengan hari-hari gue selama ini, udah 1 bulan men gue belom dapet PKL. Lamar sana sini, lempar sana sini, timpuk sana-sini tapi gue belom dapet PKL. Nah.. pas awal masuk sekolah kemaren gue udah berharap temen gue belom dapet PKL, ehh.. ternyata cuma tinggal 20 orang doang di kelas. SEPI ABISSSS. Makin lama makin kesini kelas makin sepi, disini gue udah mulai tegang !!!! pas inget cerita guru gue tadi "Kalo belom rejeki biarin aja mungkin taun depan ada" apaaaannn ? gue itu butuh nya sekarang bukan taun depan, taun depan gue udah UN.

Berjalan di hari kamis gue ketinggalan sahabat gue sendiri, gue bingung kenapa dia tega ninggalin gue berdua. Dia Pkl di perusahaan lowongan kerja, tapi gue udah niat mau pkl di sampingnya.Gue di kantor notaris, yahhh di kantor notaris. Soalnya di Dinas udah penuh pulllll jadi gk bisa disana, yaaa gue memutuskan untuk tetap di kantor notaris. Hari senin kemaren gue ngasih surat ke kantornya, pas gue pikir-pikir kantornya kecil se-upil ehh ternyata besar bung, dingin pulaaaa *sekali 4l4y*.

Setelah dateng dan pas di depan pintu, gue disambut sama karyawannya dan begini percakapannya :
gue : assalamualaikum minta sembakonya pak pak saya mau lamar PKL disini
kar 1: wahh.. disini udah ada 10 orang  disini gue langsung ngomong
gue : tapi guru kita udah telpon klo kita dapet tanggal 1 februari pak
tiba-tiba karyawan 1 panggil anak buahnya
Disini gue mulai ngejelasin semuanya, dan akhirnya surat gue diterima dan katanya tunggu telpon dari kantor.

Mau tau kelanjutannya ? klik lanjut di

Udah selesai, gue berdua sama kentung bingung mau kemana lagi, soalnya cuaca masih pagi dan sejuk gembira. setelah berfikir terlalu panjang, akhirnya diputuskan untuk ke BTC (Bekasi Trade Center).
Gue sempet ngalay di sana, alay men alayyyyy, abis pulang langsung siap-siap. Gue pikir ini cuma bercanda ehhh tau-taunya ni bocah nyamper gue. Sampe sana sekitar jam 10-an, karena gue malu lewat tangga yaaa gue naik lift, gk elit banget klo udah ganteng-ganteng gk naek lift.Photobucketlangsung gue berdua ke lantai atas, sekalian nyoba wahana permainan disana. Gue inget waktu dulu suka maen mobil pake 2 koin, nahh gue ulangin cara itu. Terakhir gue maenan yang dapet koin itu, kalo masuk ke tempat yang ditentukan akan mendapatkan koin yang tertera disitu.

Gara-gara capek maenan, gue makan tuhh langsung berangkat ke hokben. Ehhh lagi-lagi norakkk abisss. Gue masuk langsung disambut dengan bahasa jepang, karena gue bisa sedikit bahasa jepang jadi gue jawab misi-misi. Disini petugasnya ketawa ngakak soalnya yang jaga cewek. dalem hati apa sih yang diketawain ? kejadian yang tak terduga belom berakhir sampe situ, pas lagi di depan pemilihan makanan lagi-lagi pake bahasa jepang, klo gue ngomong takut di gaplok soalnya yang jaga cowok.Photobucket

Pas ditanya mau menu apa gue jawab seafood temen gue milih hoka suka, disini abangnya bingung sekitar 2 menit nunggu milih makanan. Udah selesai milih dan selesai dihidangkan gue pengen langsung ke meja buat makan, soalnya perut udah mulai keroncongan mungkin udah dangdut-an. Dan gue lupa minta minuman, karena si kentung duluan dapet hidangannya jadi ada kejadian lucu pas minta minuman. begini ceritanya :

abang hokben : mau pake sup mas  (tanpa rasa bersalah kentung langsung jawab)
kentung : berapaaannn   (aduhh nanya nya gk elit banget)

Lagi mau bayar sekalian minta minuman ada kejadian lucu yang dialamin temen gue yang satu ini lagi.

kasir : minumnya apa mas   (lagi-lagi temen gue yang satu ini bilang)
kentung : air putih aja ya di  (sambil nanya ke gue, mungkin menurut dia aer kobokan kali)
gue : teh botol aja mas.  

untungnya aja kejadian ini pas di ruangan cuma gue sama temen gue doang klo ada orang lain, pasti udah dibilang "4l4y ya mas?" aduhhhhhh....

menjadi 4l4y sesaat itu indah disaat dan pada tempatnya. koment yaa...

2 Komengtar:

Tinggalin komentarnya dulu ya