inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 20 Januari 2012

Kisah SMP.

Selamat soreee ….

Gue sekarang udah SMK, tapi gue pengen ngupas tuntas perjalanan waktu gue SMP kemaren. Dari mulai kejadian yang membanggakan sampe yang menyedihkan (yang terkena penyakit jantung jangan baca ! ). Yang membanggakan otomatis kejadian yang buat semangat untuk gue jalanin, tapi kalo yang agak menyedihkan ummm….. apa yaa? Umm….

Gue inget waktu gue masuk SMP, waktu itu gue masih duduk di kelas VI SD. Disitu lagi sibuk-sibuknya ngurusin UN, sambil mikir-mikir mau ngelanjutin SMP dimana. Tapi gue udah siap buat SMP di negeri, yaaa di negeri. Gue harap bisa bawa kabar gembira buat orang tua gue klo gue dapet di SMP negeri favorit di wilayah gue ini.

TAPI KEHENDAK BERKATA LAINNNN . . .

Pas tes di SMPn, gue ngerasa gampang banget ngerjain soalnya sampe-sampe dari 50 soal gue bisa ngerjain 65 soal ajib gak tuhhh. Pengawas udah masuk ruangan dan waktunya buat ngerjain soal yang dikasih pengawas, disini gue udah mulai curiga pasti ada orang yang dapet kebetan, tapi gue harus siap untuk bersikap positif. Gue semeja sama anak SD 01, gue perhatiin ni orang gerak geriknya mencurigakan kaya orang kebelet boker. Ehhhh, tau-taunya bener dugaan gue selama ini pasti ada yang ngebet. Sampe-sampe dia takut klo nanti gue bilangin ke pengawas kalo dia ngebet. Ada sedikit percakapan :
mau tau kelanjutannya ? klik lanjut di
Tkg ngebet : bro, lo mau ikut ngebet gak ? (mukanya gugup)
Karena gue orang nya takut akan kecurangan, yaa gue jawab :
Gue : maaf bro, gue lagi puasa nyontek bro (sepik sepik dulu)

Selesai dah tuh testnya, akhirnya gue pulang dengan keadaaan tenang. Setelah ditunggu kurang lebih 1 minggu, gue langsung menerima surat balesan yang isinya “maaf kami belom bisa meneri…….”. Seakan gue kaget , apa gue lagi mimpi ?apa gue lagi ngimpi ? gue jungkir balik, ngesot ngesot, gigit spion sambil sundul kontener. Gue masih belom percaya, soalnya abang-abang gue sekolah disitu waktu SMP nya. Terdiam dan meratapi sebentar, ternyata belom rejeki gue kali.

Setelah ditolak, gue langsung nyari SMP swasta, gue milih di daerah mustika jaya, nahh… pasti tau dah tuh sekolahnya. Akhirnya gue berhasil masuk sekolah itu, pas lagi MOS gue udah menghayal kalo gue masuk sekolah ini gue bakal menjadi yang terbaik dari yang terbaik” terbaiknya misalnya : gue jadi OSIS, trus gue punya ekskul yang manteb dan terutama gue punya BAND.

Kelas 1 SMP baru mulai gue rasakan, karena baru SMP jadi masih rada kekanak-kanakan. Misalnya suka berantem-beranteman gituuu. Gue dapet di kelas unggulan klo biasa disebut 7.5, tapi ini bertahan Cuma 6 bulan soalnya semester 2 kedepan ada kelas yang namanya RSBI(rintisan sekolah berstandar international), jadi dipisah tuh kelasnya.

Ternyata buat masuk kelas RSBI harus ada tahapannya, yaitu TES. Gue dapet tuhh tesnya, jadi gue ikut masuk RSBI. Kata orang kalo yang masuk RSBI itu ananya pasti bakal pinter. Di kelas ini gue harus dapatkan apa yang gue inginkan, dan akhirnyaa gue bisa dapetin itu semua. Pertama gue bisa menjadi KETUA OSIS, ketua OSIS men ketua OSIS kapan lagi jadi ketua OSIS. Dalam lubuk hati yang paling dalam, gue berkata “gue bakal menjadi orang yang terkenal nih, tapi gue juga mempunyai pertanggungjawaban”. Abis gue mendapatkan yang pertama, gue pengen jadi paskibra, nahh gue ikutin juga tuh. Gue udah menang beberapa kali, yang akhirnya berhenti di kelas 3.

Di kelas 2 SMP gue udah mewujudkan keinginan gue buat punya band, nama band gue waktu itu FIRST NAME OF A LITTLE BOY, band gue yang ini udah ngerilis satu lagu, tapi gue lupa judulnya. Terakhir gue manggung sama band ini waktu maret 2010 kemaren, itu juga gue bawain lagu jazz. Sebenarnya band  gue itu alirannya scream emo tapi gue mikir ada gak ya

dangdut emo, keroncong emo, campur sari emo ???

Dan terakhir pas gue kelas 3  SMP, udah mulai yang namanya sibuk ngurusin UN. Dan berharap juga bisa masuk SMK negeri dan ternyata

KEHENDAK BERKATA LAINNNN …. !!!!

Smp kamu gimana, comment ya !

4 Komengtar:

Tinggalin komentarnya dulu ya