inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 31 Januari 2012

Diterima + PKL = Alhamdulillah yah

Dingin-dingin gini sih enaknya makan yang anget, terutama makan indomie sama teh anget manis. ngomong ngomong tentang manis, sekarang gue udah manis kembali (maksudnya muka gue manis gitu). Sekarang saatnya bilang :


"GUE DI TERIMA PKL"

Iya itulah yang gue bisa kasih buat para fans setia gue (jangan nanya !). Gue PKL di dinas, kerjaan gue cuma mondar mandir udah kayak setrika tapi rusak. Hari pertama sebenernya besok tanggal 1 februari, tapi gue disuruh dateng sama dinasnya. Ohh iya gue lupa, gue di dinas sama 3 temen gue namanya Iman sama Agung. Bisa dibilang gue bertiga kayak trio curut, Waktu panggilan pertama gue disuruh dateng hari senen kemaren, nahh.. gue dateng tuh, tapi pas sampe sana sekitar jam 8 lewat dikit disuruh nyari petugas yang ngurusin PKL. Sebut aja yang ngurusin PKL itu dengan nama MR.Long. Gue nunggu sekitar 3 1/2 jam di bangku kayu yang keras, gue berharap MR.Long dateng. Yang paling ngeselin adalah ternyata MR.Long ada di dalem, dan gue ditipu sama pegawainya yang nyuruh nunggu 3 1/2 jam. Kampretttttttoo...
Penasaran ??? Klik lanjut di
Akhirnya gue mulai PKL sekarang, tapi hanya sekedar perkenalan aja sii. Temen gue diatas dan gue dibawah, ternyata bin ternyata lebih enak di bawah, coba lo perhatikan : dibawah ada komputer yang disediain buat gue (maklum orang spesial mah harus disediain) make Windows seven lengkap sama game PES 2012 and JOYSTICK #ajibbbbbbb. Ini adalah game yang gue tunggu-tunggu. Gak sabar !!! gue langsung maen tuh, karena asik maen gue gak tau klo pada mau pergi ke cikampek buat makan-makan. Si iman sama si Agung ngikut dan gue ??? yaa begitulah jawabannya... gue DITINGGALLLLL . Gue rasa pasti ada orang di kantor ini selain gue, dan ternyata GUE SENDIRIIIIII, tadinya gue mau ngejar tuh bis, tapi karena ketinggalan jauh terpaksa gue mengurungkan perasaan yang enek mencret ini. 


Ditinggalin sama aja kayak ditinggalin (lo gk ngerti kan ? sama gue juga) terpaksa gue makan terlantar, tidur pun harus terlantar, biasanya tidur tengkurep, gue tidur berdiri. Menghabiskan waktu dengan kegiatan mondar mandir ala setrika tapi rusak. Kebawah sepi  keatas sepi, yaa gue lanjutin aja maen PES.

Temen gue akhirnya pulang jam 15.25-an gue harap tidak ada kebahagiaan yang terjadi, dan ternyata tuh anak ketawa ketiwi di depan gue. #adayanganehnih di cerita kalo dia makan sambil refreshing di tengah kegembiraan bersama para pegawai (sialaannn) dan akhirnya gue disuruh pulang sama pengawas gue.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya