inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Kamis, 15 Desember 2011

Nyoba gambar doang.

Bisaaa gak yaaa~~~ umm... ?
Selamat ujiannnn bagi yang merayakan, terus selamat classmeeeting buat yang udah ulangan, sama yang terakhir selamat menjaga kesabaran buat yang remed.PhotobucketLagi proses hari keempat ujian nihhh, senin sampe kamis sekarang alhamdulillah gue bisa ngerjain sampe tuntasss tas tasss. Gak ada yang ngasal tapi banyak soal yang salah, jadi mikir 2 kali dah. Ujian yang paling susah selama 4 hari ini adalah KIMIA kalo pelajarannya gue suka tapi kalo udah ujian ngeblank semua, dari rumus sampe teori lupa. !!!Photobucket

Mau nyoba ngegambar, mudah-mudahan sihh dibilang bagus, tapi kalo dibilang jelek juga gapapa dahh. Masih pemula, maklumlah kalo jelek. Terinspirasi dari bang yulianzone sang master gambar (ini menurut gue ya) tapi kalo beda sihhh juga gapapa. langsung ke gambar pertama :
Photobucket
(kali ini pasti keliatan)

yappsss itu dia fotonya, (jangan koment sebelum liat foto ini) kalo liat foto ini pasti jawabannya mirip kaya (kimbum)Photobucket. Ini buatnya manuall !!!!  tanpa bantuan tangan sedikitpun, maksudnya tanpa arsiran sama tanpa gambar di buku gitu.  Udahhh liatin aja ampee puassss ..

thanks
See you next time !!!

2 Komengtar:

  1. lumayannn, terus berkreasi di..

    BalasHapus
  2. si aldi ada-ada ajaa,, hhhaaa

    BalasHapus

Tinggalin komentarnya dulu ya