inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Sabtu, 03 Desember 2011

Ditolak, titik !

Judul di atas buat panik gak kira-kira ??? kalo menurut gue sih biasa aja, soalnya gue dapet kabar yang tidak diinginkan semua anak SMK yang lagi LAGAU kaya gue gini. Oke, gue sekarang salah nyebut, kalo yang bener adalah GALAU. Walaupun artinya GALAU adalah BIMBANG, tapi ternyata ini gak menjadi arti di postingan gue kali ini, dan okee gue salah lagi.


Melewati badai cuma buat nganterin amplop yang isinya cuma kertas sama tinta doang yang membuat gue harus menerima semua ini. Dari awal sihh.. gue udah berharap dan yakin kalo gue itu pasti dapet. Maksudnya adalah gue dapet tempat training on lapangan *sori bahasa inggris gue gk bagus* dan okee gue salah lagi. Berharap, berdoa, berusaha adalah priorotas utama seorang pelajar SMK kelas XI kaya gue ini. Kalo gue gak bisa nyelesaiin akibatnya adalah gue gak akan lulus alias gue gak boleh ikut UN men.. sedihh gak tuhh... coba kalo lo jadi gue men, pasti beratttttttttt.

Flash back postingan gue yang kemaren, kalo gue udah ngirim amplop yang isinya kertas sama tinta ke Perusahaan onderdil. Ternyata yaaa~~ apa boleh buat gue harus sabar, mungkin amplop yang isinya cuma tinta sama kertas gak nyampe kali. Perjuangan tak berhenti sampe situ, gue sempetin jalan-jalan ke SELURUH penjuru indonesia, artinya adalah gue pergi ke MM 2100 di Cibitung. Gue dapet di Pt yang terkenal, tapi ini ada tapinya, gue harus bawa surat dan proposal dan gue gak bawa apa-apa, dan okeee gue salah lagi. 

Klik "lanjut di" biar jelas..

Pertengahan bulan november , gue harus dapet training on lapangan, gue berangkat dengan bekal seadanya, dengan dana yang sewajarnya, dan muka yang apa adanya. Lengkap udah kayak mau berangkat Haji dah. Penderitaan belom sampe situ doang, ternyata pas gue harus ngasih surat ke receptionis, gue diharuskan untuk nunjukkin kartu pelajar. Dan apa boleh buat, gue gak bawa apa-apa cuma bisa cemming aja dah disana dan okeee gue salah lagi, setelah tawar menawar harga, gue dapet dengan ID card yang bertuliskan Tamu, *alhamdulillah yah bisa masuk*

Abis dari sana langsung balik dengan keadaan muka yang semerawut dan tampang tablo. Pas ditanya mamakyuu *no no no I'm not 4l4y* dapet apa gk PKL nya dan gue jawab belom ada jawaban langsung. Setelah beberapa hari, gue baru inget kalo kata receptionis harus telpon kesana terus minta konfirmasi, dan gue lupa dan okeee gue salah melulu. Setelah beberapa hari lagi, gue dapet surat balesan dari Perusahaan yang isinya mengetarkan jiwa.

Tadinya gue dipanggil sama pembina PKL, gue harap gue dapet surat balesan diterima PKL disitu. Tetapi firasat sangat berlawanan dengan kenyataannnn, dan gue pun dibilang DITOLAK #Seettaaaannnnnnnnn. yaa~~ gue cuma bisa sabar dengan keadaan sekarang, apa boleh buat kalo udah begini. Tapi perjuangan belom berhenti sampe sini, gue tetap berlari menuju MATAHARI, ehhh.. tapi gk jadi dahhh, kan matahari panas, melempem gue nanti.

Mencari tak selamanya indah, daripada mencari mending gigit mint.

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya