inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 11 Desember 2011

Besok Ulangaaaaaaaaan.

Yang besok ulangan mana kakinyaaaaa .....
Oke di mulai dengan :
*tarik napas*
*tarik kancut*
*tarik tambang*
*tahan napas sekalian tahan kentut*
dan okeh kita mulai.

Setelah seminggu gue gak mosting lagi, akhirnya gue bisa mosting disini dengan keadaan yang sama tetapi berbeda, dengan satu tujuan namun berbeda perjalanan (pasti gak ngerti). Walaupun di bekasi lagi ujann besar-besaran tapi gak menjadi hambatan buat gue untuk mosting lagi. Ini gue lakukan demi kaliannn semua lohhh (ayooo tepuk tangan prak prak prakkkk).Photobucket

Besok adalah besok dan sekarang adalah sekarang,  iyaa kalo besok yaa besok dan sekarang yaa sekarang, jangan paksa gue untuk mengartikan ini !!! Besok gue akan menjalankan test atau yang biasa gue bilang ranjau, yaapppsssss... jawabannya adalah ujian, ujian sekarang adalah ujian semester ganjil, mungkin kalo gue bilang ujian tahun baru. Soalnya setiap ujian semester ganjil jatoh nya ke tahun baru terus, makanya gue sebut ujian tahun baru.

Photobucket
klik "lanjut di" biar lanjut lagi yah...
Kalo dibilang nambah beban sihh "engggakk" kalo dibilang entenggg sihhh juga "engggaaakkk", yaaa gue anggep santai ajaa. Dibilang pusingg sih "iyaaa" dibilang males sihh juga ummmm... "iyaaa" hhee, pusing besok jadwal gue padet, besok ujiannya MTK, AGAMA sama PKN. Yang paling penting ujian tuhh adalah MTK, kalo MTK udah selesai pasti pikiran ajibbb menn, pasti pikiran lo sama kaya yang gue pikirin. Abis MTK langsung ke AGAMA , kalo agama masih bisa gue mahh, maklumlah anak karang taruna mesjid aneee.Photobucket

Gue selesai ulangan paling jam sepulu-an lah, soalnya pelajaran yang terakhir lumayan gampang. Abis ulangan langusung cari hak gue sebagaiw arga SMK kelas XI, yaitu PEEKKAAEELLL. Yaa.. itu jawabannya, sampe sekarang gue belom dapet yang namanya susah disebut itu, kaya postingan kemaren kalo gue udah di tolak disatu perusahaan yang rasa nya EMPEETTTT bet di ati, memaksakan gue hars bikin surat lamaran baru lagi. Kalo sekarang gue ke PT yang irit namanya, hurufnya cuma 2, yaa pasti tau kan ??jadi gak usah di kasih tau lagi jawabannya.Dan mungkin PT yang satu ini adalah PT terakhir yang gue cari, ternyata pegel juga nyarinya, gue berfikir sejenak *nyari pkl = susah, apalagi nyari kerja = tanda tanya jawabannya* Photobucket.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya