inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 13 November 2011

Sabtu yang malang.

Selamat soreeeeeee 

Sore yang lumayan dingin disini, (tapi panas siang hari) tak membuat gue berhenti bercerita disini.PhotobucketUdah lama gak update dari tanggal berapaaa gitu, pokonya hari rabu kemaren kalo gak salah.Gue mau mengulas tentang hari sabtu kemaren, soalnya hari sabtu adalah hari yang menegangkan sepanjang sejarah. Hari sabtu kemaren menegangkan karena ada rajia di sekolah gue, jadi bisa dibilang sejarah juga tuh. Rajia kemaren tanpa pemberitahuan dan bilang-bilang, yaaa~~ terpaksa dh temen gue kena, tapi gue enggak.Photobucket

Anak teladan mah gak pernah kena rajia. Gue gak kena karena apa yang mau di rajia dari gue. Kemaren rajia hape sama rambut, kalo rajia hape mana mungkin gue kena, hape gue aja rusak. Temen gue pada kena hapenya, hapenya tergolong menengah keatas seperti : BB (Bau Badan  Blackberry), terus ada yang ANDROID terus ada juga yang SONER, pokoknya banyak banget hape. 


Klik "lanjut di" untuk cerita selanjutnya

Ternyata rajia sama kayak ngambil raport, orang tua pada dateng terus ngobrol sebentar abis itu pulang. Temen gue juga pada dateng orang tua-nya, padahal hari sabtu lagi nikmat-nikmatnya orang tua nyantai, ehh~~ malah diganggu sama urusan yang gak penting kaya gini.Photobucket Untungnya aja gak marah, kalo marah udah maen tampar bolak-balik, mondar-mandir, cipika-cipiki dah.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya