inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Senin, 28 November 2011

Impian apa Pengen.

Malaammmm blogwalking

Ada istilah "Semua itu berawal dari mimpi", tapi kata-kata ini masih meragukan buat gue sendiri. ada juga yang bilang "Impian akan datang kalo kita usaha" , kata-kata ini yang membakar semangat gue sekarang, iyaa soalnya kalo kita gak berusaha kita gak bakal yang namanya dapet impian #edisibijak. Terutama waktu impian gue lagi kambuh nih, impian gue gak muluk-muluk, cuma minta Mobil Alphard, Macbook pro, Iphone 4S, Galaxy Ice cream sandwich . (Aseli)

Impian gue gak muluk-muluk kan? cuma minta itu doang kok, itu mah masih murah buat pengusaha yang menghasilkan 1 bulan = 12 milyar, hhaaa. Ide muluk-muluk itu cuma bercanda, kalo gue beli itu apa yang kan terjadi nanti, bisa miskin jadi gembel gue.



klik "Lanjut di" untuk cerita selanjutnya
Keinginan yang belum tercapai dari dulu sampe sekarang adalah LG optimus me, dari bulan yang lama banget gue udah mengimpikan hape android mini di genggaman gue, apa boleh buat, ini hanya kenangan yang basi. Jadi, gak usah ngungkit lagi.

Keinginan dan impian gue selanjutnya adalah Samsung Galaxy gio, ini spek nya jauh beda sama LG OPTIMUS ME, kalo LG optimus me kan processornya 600 Mhz, tapi kalo gio udah 800 Mhz jadi lebih ringan. Tapi ini udah gak bisa lagi, jadi gue anggep basi

Keinginan gue selanjutnya adalah Netbook Acer aspire one 722, Ini yang gue impikan sekarang adalah punya laptop, Walaupun netbook tapi gpplah yang penting bisa punya. Tapi apa boleh buat gue sekarang gak ada duit, jadi keinginan ini gue anggap belom basi, soalnya masih nyari artikel-artikel tentang ini. hhee

Terkadang buat punya sesuatu itu sulit, jangan sampe sulit itu punya sesuatu.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya