inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Kamis, 17 November 2011

Jika kau takut cinta, pilih aku !

Ummm.... ada apa ya sama judulnya ?

Sekarang adalah hari kamis, besok jum'at, besoknya lagi sabtu, besoknya lagi minggu. Ternyata waktu sangat cepat berputar, gak kerasa udah mau weekend aja. Besok hari jum'at jadwalnya berenang, berangkat jam 2, berenangnya di BSC. hhaaPhotobucketKalo berenang gue bisa gaya salto, break dance, shuffle dance, dll dah. Wahhh ~~~ ternyata gue ngomong dalam keadaan ngimpi.

Kembali ke topik, ada apa ya sama judulnya ???

Judulnya bikin lucu nih, "jika kau takut cinta, pilih aku" artinya berarti gue sebagai pelarian dari ketakutan cinta seseorang doang. #kampret. Tapi bukan itu maksudnya, yang dimaksud adalah ini lagunya Nidji yang baru yang judulnya "Jangan takut".
Klik "lanjut di" untuk cerita selengkapnya


Vokalis

Gitaris

Gitaris

Bassis

Keyboardis

Drummer

Sendal-is, Kabel-is, Nyusahin-lis




Kalo nidji kan terkenal sama warna yang jadi ciri khasnya, terus kacamata yang bagus juga. Seperti personil Nidji yang lain pada make kacamata yang berbeda. Kalo kita liat juga di foto paling bawah, itu adalah personil tambahan nya Nidji. Jadi, jangan kaget kalo gue itu siapa. #palsu

Bisa liat disini video nya

Selamat menyaksikan

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya