inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Kamis, 24 November 2011

3333 adalah ?

Kalo di bilang angka cantik, angka 3333 adalah angka paling cantik. Kenapa dibilang angka paling cantik ? soalnya angka 3333 termasuk apa yang ada di blog ini. Sebelum ke topik, gue mau nyapa warga blogger "Selamat Malammm,,". Malem begini enaknya ngomongin apa ya ??? kalo menurut gue lebih enak ngomongin gadget nih. Kalo menurut gue gadget itu barang elektronik yang kecil tapi punya fungsi yang bagus dan update secara terus menerus. Kira-kira kayak ANDROID, IPHONE, TABLET, pokoknya yang smartphone begitu.

Kembali ke topik, 

Waktu tanggal 20 november 2011 tepatnya hari minggu, gue kedapetan durian runtuh. maksudnya bukan duren jatoh ke muka gue, tapi gue dapet hoki gitu. Pas gue liat di blog gue, ko tiba tiba ada yang mengejutkan dari blog gue sendiri. Ternyata pengunjung di blog gue yang bikin mengejutkan dan membanggakan serta adil dan makmur #ngawur. Gue jadi peserta dan sekaligus jadi pengunjung yang ke 3333Photobucket .
Klik "lanjut di" buat seterusnya
Betapa bangganya  gue menjadi orang yang ke 3333 di blog sendiri, rasa seneng gue tuh udah kayak gue dapet pacar impian gue yaitu nikita willy. Berita ini membuat gue jatuh pingsan, guling-guling, ngesot-ngesot siang malem dan tak menentu PhotobucketPhotobucket . Kalo gak percaya sama apa yang gue omongin, dibawah ini buktinya :

(di klik kalo gak keliatan, kalo gk keliatan berarti mata anda dalam bermasalah)

Benerkan, perlu diingat ini bukan SOTOSHOP ya gan !!! cuma ngasih tulisan doang di SOTOSHOP. Ini tanpa editing sekalipun, tapi apa boleh buat kalo gue dapet nomor cantik di blog gue sendiri.

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya