inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 16 Oktober 2011

Tragedi Kemarin (Sabtu).

Kemarin, Tepatnya tanggal 15 Oktober 2011 adalah hari yang paling sibuk menurut gue. Dan hari itu adalah hari ade gue ulang tahun yang ke 8 tahun. Bukan cuma  itu, hari sabtu hari terakhir gue middletest yang pertama. Lega dicampur bumbu yang tak sedap bahwa ulangan gue ada yang salah, padahal temen gue bener semua, mungkin gue salah contek kali.

Setelah lega dari Ranjau, gue pun langsung pulang jam 09.30, seharusnya gue bisa pulang lebih cepet dari itu, mungkin gara-gara hari sabtu ulangannya gak susah jadi dilama-lamain waktu istirahatnya. Gue pun harus merasakan geregetannya sherina (Sabar, sabar dan sabar). Ulangan hari sabtu adalah Fisika dan Penjas untuk kelas X dan XI SMK, kalo kelas XII cuma Fisika, gue mati-matian ngerjain yang namanya fisika, mang gak susah tapi jawabnya susah sampe-sampe gue harus relain otak gue yang gue rancang buat nyusun komic.

Udah ulangan gue langsung maen ke rumah temen gue si hilmi, yang berangkat : Gue, kentung, cahyo, ilmi, ferdika sama ganjar. Sampe jam 10.30, gue bingung mau nyari nasi uduk karena perut gue udah demo menuntut gaji-an, gue nyari sama temen-temen gue yang lain yang perutnya sama kaya gue.

Jam 11.00 gue memutuskan untuk berhenti mencari sarapan nasi uduk, dan terpaksa makan dirumah si hilmi. Satu mangkok nasi goreng tersedia di depan meja makan, makan secara bersama-sama adalah yang paling nikmat. Setelah makan, gue dan yang lain mau refreshing menyegarkan otak yaitu maen warnet mennnn. Dan ternyata warnet penuh semua, adanya jam setengah 1. Terpaksa maen PS (piring sendok) dulu. Gue kalah lagi maen PS lawan ganjar, dulu dia kalah mulu sama gue, ini membuat gue frustasi tingkat dewa.
Klik "Lanjut di" masih banyak lanjutannya...
Jam 12.00 gue ke warnet buat liat apa ada yang kosong atau gak, dan ternyata masih rame. Dan gue berinisiatif buat manggilin emak-emak anak yang maen warnet buat manggil anaknya biar udahan. Tetapi rencana gagal, karena rumahnya pada jauh-jauh #edisikesialan. Udah jam 12.30, saatnya gue untuk maen warnet, yang maen 5 orang si ferdika gak ikut-an soalnya dia mau pulang. Belum itu aja tantangan gue di warnet, gue harus melepaskan anak yang punya warnet buat ninggalin kompi yang kosong. Akhirnya gue bisa maen secara lega, yang pertama kalo maen warnet adalah buka ef afa fa, ce ece ce, bu ubu ka #Facebook.  Maen Millionaire City yang pertama dan kedua gue maen Point Blank, car PB gue pangkat v2 kutip 3 tadinya gue berencana buat nge-cit, tapi karena gue professional gue harus urungkan yang begituan. Gue temenan sama si ganjar (beban), dan melawan kentung sama si cahyo dan pertarungan dimulai, round pertama gue kalah, tapi gue harus menang di round kedua. Gue harus menerima kekalahan dari anak 2 itu lagi, gue kalah mulu men gara si ganjar belom terlalu bisa maen jadi dia beban gue.

Jam 13.30, gue pulang sesampenya dirumah ternyata adek gue ulang tahun dan dia minta hadiah, karena belom ada persiapan gue tinggalin ade gue dan gue cuma ngucapin selamat doang.

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya