inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 28 Oktober 2011

Peta.

Assalamualaikum.wr.wb , di malam jum'at yang abis ujan ini tapi cuma sebentar, sekitar 10 jam  20 menit-an ujannya. Dari jatimulnya merembet ke kesini, tapi untungnya gak banjir soalnya udah di cor jalanan besarnya. Tapi gue bingung, kenapa di Bangkok Thailand banjir, tapi disini malah gersang tak menentu, akibat sabar jadinya dikasih ujan sekarang #alhamdulillahyah *syahrinistyle*

Postingannya agak sedikit aneh dan eksentrik, artinya emang sama tapi maksudnya beda, ngerti gak ???. Maksudnya adalah gue disuruh bikin tugas ipa mengenai (Peta), yaaa~~ peta agak sedikit menarik sih. tapi peta tentang perumahan.

Maksud dan Tujuan :
Peta yang gue maksud untuk tugas tambahan, biar nilai gue dapet gede. Kalo pas gue ngambil rapot middletest, nilai gue dapet 85, karena pengen dapet nilai tinggi lagi gue harus ngerjain tugas ini. Ini dia tugas petanya :
Klik "Lanjut di" biar keliatan petanya.,.

 *Maaf apabila tidak terlihat, mungkin mata anda dalam bermasalah*

Lelah dan letih telah dirasakan untuk membuat denah seperti ini, walaupun gak jelas tapi gini-gini juga ada artinya gambar ini. Ini gambar mengenai perumahan, tapi gue bikinnya agak ngasal sih. Gak beraturan di sisi penataan nya doang tapi designnya yaa~~ begitulah sama aja. hhee
Rincian :
::Tugas ini memperbudak gue untuk buat apakah ada kolam, sungai, kali, sama daerah penghijauan. Nah, penjelasan gue seperti ini : 
Di daerah setempat yang hanya atau banyak penghijauannya ada di jalan besar dan perumahan penduduk, tetapi di sekitar tidak ada kolam karena lingkungan berada di daerah komplek, terdapat kali/sungai yang mengalir dengan lancar.

::Tugas ini memperbudak gue untuk buat apakah lingkungan bersih atau berpolusi. Nah, penjelasan gue seperti ini :
Di daerah sekitar tidak terlalu berpolusi karena berada di lingkungan yang ramah dengan kendaraan bermotor, dan sampah juga akan diangkat saat 2 minggu sekali, jadi lingkungan terasa asri

::Tugas ini juga memperbudak gue untuk buat apakah kegiatan untuk lingkungan menjadi asri ?
jawaban :
Jawaban gue pun sangat sederhana:
- Membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya
- Menyadari betapa pentingnya lingkungan yang asri
- Menjadikan lingkungan menjadi kekasih yang gunanya untuk menyayangi dan mencintai "sok banget kayaknya di?"

::Pusing gak sama tugas gue ini ? pusingkan ? gue aja enggak tapi cuma sedikit sakit kepala, flu, sama males  aja #kampret

Walaupun gak bagus gambarnya tapi dijamin halal itu, jadi jangan diremehin yee~~. Terus kalo ada yang lebih tau cara buat peta, tolong dikabarin ke gue ya?

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya