inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Minggu, 09 Oktober 2011

Happy on 12.

Oke, Sekarang gue mulai update lagi. Gue akan ngebahas yang namanya tanggal, arti, dan lainnya yang mengenai 12. Sebelum itu, seperti biasa gue menyapa kalian semua dengan bilang : 
- Bagaimana Musim hujan ini ? #dingin
- Masih belajar apa udah selesai ujian Mid ? besok baru mulai
- Masih Galau ? (Ga Ada LAUk)
Semoga kita semua baik dimana dan kapan dan kemana pun kita berada. Gue sendiri aja udah gak cepak lagi gara-gara di rajia, rambut gue udah numbuh panjang. Jadi udah bisa disisir deh, hhaa.

Kali ini gue akan ngebahas yang namanya 12, ada apa di balik 12 ?

Jadi begini, gue paling seneng yang namanya 12 karena :

1. Gue ulang tahun tanggal 12 April.
Di tanggal 12 adalah hari yang membahagiakan untuk gue, dan tanggal 12 adalah hari ulang tahun gue, tepatnya adalah 12 April.  Bersorak-sorak , nyalain petasan, nyalain bom, Makan-makan, itulah yang biasa di laksanakan. Duit keropos, Capek datang seakan-akan ke bogor sambil push up, di ceplokin seakan-akan gue jadi martabak yang abis dimakan langsung di lepeh #edisikampret

2. Gue dapet uang tanggal 12
 
Gue dapet uang tanggal 12, uang bulanan yang dikasih nyokap gue. Kalo udah dikasih duit, pikiran ringan seakan-akan gue lagi di kasih duit sama nyokap gue. hhee
3. Gue tahun 2012 umur gue menjadi dewasa yaitu 17
Sesuai angka 17, gue udah mulai dewasa dan gue harus berubah menjadi dewasa. Bukan anak kecil yang selalu menodongkan tangan kalo mau pergi sekolah, Bukan anak kecil yang tidak bisa memecahkan masalah terus nangis, dan Bukan anak kecil yang jajan cuma Rp.500, gue harus jajan lebih dari ini, masa gue cuma 500. Sekarang aja harga somay 1 500, belom minumnya.

4. Gue di bulan 12 atau Desember.


Desember adalah bulan dimana gue harus pkl atau training job, gue maunya dapet di PT yang deket aja, jangan jauh-jauh nanti gue kalo gak dapet jemputan bahaya.

0 Komengtar:

Poskan Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya