inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Senin, 31 Oktober 2011

Belom dapet Pkl

PKLLLL DIMANA ~~~~~ ....
Pusing gak karuan nih kayaknya, Gue belom dapet tempat PKL, jadi masih ada masalah yang harus diselesaikan. Nyoba di PT ------ (maap di sensor) gue pasti gak bakal dapet, soalnya kan yang di terima disitu rata-rata yang jurusan TKR/OTO sama KELISTRIKAN, terus yang diterima TKJ paling cewe. #edisiketerlaluan

Tanggal berapaaaa gitu gue sama temen gue ke kawasan MM2100, disitu gue muter-muter nyari yang namanya sesuap PKL, udah nanya ke PT ------ katanya disuruh bawa surat, itu juga gue gak bawa surat. Ke PT ---- ternyata gak ada kerja sama nya katanya, *disini gue udah mulai pesimis*. Pas udah keliling-keliling, gue dapet di PT ------- gak disangka-sangka pas gue nanya sama satpamnya dia bilang "maap dek disini udah penuh, nyari di tempat yang lain aja ya ?" belom apa-apa gue udah ditolak.
Jam 10.30 an gue langsung cauw ke tempat PT PT yang terpencil, akhirnya gue dapet di PT yang terkenal yaitu ------ -----. Disana gue dikasih nomor telp HRD nya, jadi disuruh telpon kesana *disini semangat mulai meningkat*. Gak lama abis kesitu gue langsung dapet di PT ------ itu PT yang besar, kalo diliat dari luar udah kaya PT yang paling besar dahh.
klik "lanjut di" untuk kelanjutannya


Abis jam 11 gue istirahat di depan Perusahaan pensil, pas diliat-liat karyawannya cuma ngerjain ngangkat dus dus ke mobil *disini gue berfikir, apakah mungkin gue yang punya jurusan mendapatkan hak seperti itu ?* daripada ngangkat-ngangkat dus mending nyusun buku dah. Jam 12 gue memutuskan untuk pulang, sebelum pulang terjadi percakapan antara temen gue dengan karyawan perusahaan, yang akhirnya berhenti lagi. Panas nya kawasan membuat gue harus membeli sekantong aer minum, dan di depan gue percis ada abang tukang susu kedelai yang susu kedelainya di taro di jarinya dan dia sambil bilang "aduh panas begini mah enaknya minum yang dingin" sepertinya ni tukang susu nyindir gue dh. Terpaksa gue gak jadi beli nih susu.


Berharap dapet bantuan untuk membantu gue dapet PKL kayaknya pupus dan sirna, soalnya udah muter-muter gak dapet-dapet. Gue harus menunggu di bulan januari yang akan datang. Hari sekarang ini temen gue dapet panggilan di PT ----- buat interview terus disuruh dateng hari rabu, ini membuat semangat gue naik drastis buat nyari PT.

Apakah gue akan dapet PT yang bagus ? atau gue dapet pkl di sembarang tempat ?

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya