inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Rabu, 07 September 2011

Tuwitt ~~ Tuwitt ..~~

Gini ceritanya, kan gue punya temen di twitter sama di facebook, terus selama gue update gak pernah ada yang mention senarsis ini, padahal gue memuji orang lain, tapi kenapa dia yang nyapa ?

Ni lintas infonya :

Pertama gue update begini :
Padahal bukan dia nih statusnya,
terus di mention gue begini :

dia bilang makasih, wahhhh ~~~~ #geer dia
terus gue bales :

itu gue bingung, ni cewe ko nyamber ya ,
dia bales begini :
dia balesnya ketawa ,nambah bingung gue kan,
yaudah, masalah yang begitu gue lupain ,lanjut gue komen foto profilnya begini :

" ITU PAKEANNYA PUTIH - PUTIH, MAU NGAPAIN ? "
(sorry ni sebelumnya gue gak make foto, soalnya gak kebaca sama twitter,kenapa ya ?)
terus dia jawab :

mau kesurga katanya, semua orang juga mau kesurga tapi gak mau mati kan ? #heleuh
yahh terpaksa gua jawab begini :


gue tanya dapet darimana tiketnya, selama ini semua orang tiketnya gk ada.
dia jawab :


dia minta "WANI PIRO" setau gue "UANG NE PIRO" , (siapa yang salah ?)
ya gue jawab aja apa adanya begini :
gara-gara keabisan kata-kata gue jawab begitu, ngaconya asli, gilanya juga asli, 
tapi gilaan mana sama yang dia bales :
kata dia iklan nasi bungkus,,(mana ada orang ng-iklanin nasi bungkus)

sekarang bisa diliat siapa yang gila dan siapa yang gak waras (loh ? sama aja bang).

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya