inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Selasa, 06 September 2011

Selamat lebaran

Besok atau besoknya lagi kan kita mau menuju hari kemenangan ya ? tapi untuk umat muslim pastinya yang bernama IDUL FITRI. Semoga kita semua kembali ke fitrah dan sucikembali yah ?

Ada yang udah nyiapin baju barunya atau kue kue yang enak ? untungnya gue udah, jadinya gak pusing deh.

Lanjut lagi .... gimana perasaan kalian datangnya hari kemenangan ini ? BAHAGIA ? atau SEDIH ? pasti 22 nya ya. sama kaya gue, kalo Bahagianya udah seperti : gue mau menyembut lebaran , Sedihnya : gue bakalan meninggalkan bulan penuh berkah,yaitu ramadhan, gak tau deh tahun depan ketemu apa gak.

yang penting kita harus nambah taat aja ya?

MINAL AIDIN WAL FA IDZIN #MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA .
   

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya