inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Senin, 19 September 2011

Designe ku.

Gimana kabarnya selama ini ? baik tidak nikmatin aja kaya gue, walaupun hati lagi susah begini, tapi happy aja #hidupsusah. Jadi begini, gue Lagi belajar designe nih, tapi masih tahap pembelajaran, jadi harap dimaklumin yee kalo jelek?.
Lanjutttt ke topik !!!
Gue pengen dan berminat yang namanya belajar Designe grafis atau designe lewat photoshop deh. Tapi gue nyoba-nyoba sendiri dan belajar sama temen gue juga, kita sering sharing juga tentang ilmu ini, tapi gue masih belajar, jadi maklum aja kalo masih jelek editan gue.
Kita mulai sama editan gue yang  pertama *first*
Klik "Lanjut di" biar liat disainnya lagi...
Lanjut ke desine gue yang kedua *second*
Saatnya ke designe gue ketiga *third*


Cuma itu doang nih, hhee

0 Komengtar:

Posting Komentar

Tinggalin komentarnya dulu ya