inspirasi

News Heading

Inspirasi bapak sangat menginspirasi Lanjut di...

picture

News Heading

Alay Vs Norak Lanjut di...

mengenai ku

News Heading

Siapa ya? Lanjut di...

keujanan

News Heading

Berangkat keujanan,pulang keujanan Lanjut di...

ssrk

News Heading

Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Lanjut di...

pilih aku

News Heading

Kamu takut cinta ?pilih aku ! Lanjut di...

Jumat, 18 Juli 2014

Indahnya Puasa










Wahhh udah puasa aja, gue juga lupa kalo gue jarang buka blog. Intinya "Selamat menjalankan ibadah puasa sob" semoga kita dapat menjalankan dengan lancar. Amiin

Hari ini tepatnya pas gue apdet, puasa sudah berjalan ke 20. Itu artinya adalah 9/10 hari kedepan kita akan merayakan kemenangan. Sampe hari ini gue juga masih lancar jaya puasanya. Gak kaya temen gue, supaya puasanya kuat sampe magrib, dia makan dulu di warung. Trus setelah pulang dia ngabuburit, ngabuburitnya sambil minum kopi. Kamprettt !!!

Klik "Lanjut di" selanjutnya

Senin, 27 Januari 2014

Banjir Itu Tradisi

Tanggal 18 sampe 20 Januari 2014 adalah puncak puncaknya banjir di daerah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Banjir juga gk cuma didaerah jawa doang, ada juga yang di Lampung tepatnya Tulang bawang sama didaerah Sulawesi tepatnya di Manado. Kalo dikomplek perumahan gue dalam 3 hari berturut turut itu banjir terus. Sampe terakhir gue coba ukur sekitar paha gue, bisa dibilang paha orang dewasa, bukan paha ayam ataupun paha ceribel. Hari pertama banjir itu pas hari jumat, itu hari yang paling kacau !. Biasanya dikomplek gue cuma semata kaki kalo banjir dateng tanpa diundang, Ini udah tiba tiba tinggi aja sampe masuk teras gue. Lama kelamaan masuk ruang tamu, padahal ruang tamu udah ditinggiin. Sebelum masuk ruang tamu gue nyoba buat bendungan gitu dari kain, harapan gue cuma sedikit aja yang masuk biar yang lainnya enggak. Udah dibikin bendungan, yang sialannya ada motor kampret prepet prepet itu. Gue akuin motornya itu vixion yang gk mati kalo banjir. Tanpa merasa berdosa, si kampret itu nerjang banjir kenceng banget sampe sampe gue yang asiknya nahan mencret semaleman jadi uenekkk ngeliat orangnya. Nahhh... mencret gue jadi kemana mana dah tuh akhirnya, ehh enggak enggak bercanda hehe.
Klik "Lanjut di" untuk selanjutnya

Sabtu, 11 Januari 2014

Cinta Itu Gak Semulus Paha Ceribel

Sebelumnya

Selamat Tahun Baru
Maap kalo gue telat ngucapinnya, gue juga lagi jarang ngepost di blog aja sebenarnya.

Tahun lalu banyak kenangan (2013) yang bisa gue ambil. Mulai dari gue masih sekolah, trus lulus sekolah dengan hasil yang memuaskan sampe mendapatkan pasangan (pacar) gue. Gue pacaran tanggalan 20 Januari 2013. Ohh iyaa, Kenalin namanya vivi, padahal nama aslinya gk ada kata vivinya. tau dapet darimana. katanya sii dapet diambil dari pilem pilem gitu. tapi gk tau juga sii

Oke lanjut aja. Dalam percintaan itu pasti gk selamanya berjalan dengan mulus. Selalu ada masalah yang menimpa keduanya. Saat itulah kita harus mulai mendewasakan pikiran bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan supaya gak berakhir. Rata-rata pasangan klo udah gk betah atau apa, bawaannya mau pergi jauh jauh dan menghilang. Contohnya, kalo ada pasangan yang udah berjalan 6 bulan merasakan bosan yang sangat sangat bosan dari bosan. Penyebabnya variasi sih, ada yang karena bercandanya udah ngebosenin, cara perhatiannya udah beda, dll. Kalo menurut gue sendiri yang paling buat bosen tuh karena kurangnya perhatian. Buat cewe mungkin perhatian itu nomor satu. Beda sama cowo, cowo klo selalu minta diperhatiin terus terusan sampe dia gk mandiri, itu namanya lemah !

Klik "Lanjut di" untuk terusannya

Rabu, 09 Oktober 2013

Gue Come back again !!!

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

ASSALAMUALAIKUM

Cukup lama gue gk ngeblog lagi. tapi bukan berarti gue blog hari ini dengan postingan yang lengkap. ini cuman kembalinya diri gue aja. Gue juga mau ngasih tau kalo gue udah berubah dari dulu. kayak lagunya si pagar ehhh.. sory tegar. Lagunya kaya gini nih :

"Aldi yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu gantengan sekarang nambah ganteng
duluu dulu dulunya pria tampan
sekarang, tampannya kebetulan"

Okeee. gue rasa cukup nyanyinya, dan gue rasa juga cukup postingan. dadah

WASSALAMUALAIKUM


Jumat, 08 Februari 2013

Kriteria Lelaki Sejati

Assalamualaikum.....

Buset dah, ini  blog udah kagak pernah gue update sampe setaun. Gak percaya ? terang aja sih terakhir gw ngapdet taun 2012 dan sekarang taun 2013. Oke emang gak masuk akal, tapi itu semua masuk dalam lubuk hati gue. Gak ngerti ? sama gue juga !. Gue ngeskip blog bukan karena gue banyak kegiatan, tapi karena gue emang ada kegiatan, Gak ngerti ? sama ! Pesan aku buat kamu blog ku tersayang adalah kamu sekarang udah dewasa jadi harus mandiri yaa,  klo aku gk apdet, kamu apdet sendiri aja yaa. Aku yakin kamu pasti bisa kok jalanin ini semua. Nanti klo gak bisa atau gk kuat tinggal lambaikan tangan aja yaa ke kamera. :D
Back to topiccc...
Kali ini gue akan bahas yang agak ekstrim dari yang sebelum sebelumnya. Gue disini akan berhadapan dengan kriteria, kriteria ? iyakkk bener kriteria dari cowo. Kenapa gue gk apdet tentang kriteria cewe ? karena itu akan gue bahas di next postingan gue.
Klik "lanjut di" masih ada lanjutnya